Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIVO V5S BYPASS GOOGLE ACCOUNT FRP VIA CMD DONE 5 DETIK SAJA


Terkunci akun google pada handphone android atau yang biasa kita kenal dengan sebutan FRP protection. Khusus pasa kesempatan kali ini kita akan membahas masalah pada handphone Vivo V5s setelah di flash atau tereset secara paksa via recovery mode maupun tiba-tiba akan meminta untuk login ke akun google yang sebelumnya sinkron di handphone tersebut.

Kasus seperti ini kerap kali terjadi pada pada handphone android yang menggunakan versi android 5.0 keatas. Beberapa cara bisa dilakukan untuk mengatasi kasus terkunci akun google atau frp ini. Jika pada seri lain kita mungkin cukup dengan senam jari saja, tetapi ternyata tidak berlaku tekhnik senam jari pada handphone Vivo V5s ini.


Untuk melewati tampilan verifikasi akun google pada handphone vivo v5s kita akan menggunakan bypass frp tool by cmd. Tinggal sekalo click tanpa haria flashing firmwarw, dan durasinya hanya 5 detik saja handphone sudah bisa normal kembali, kemudian bisa melanjutkan setup sampai ke tampilan menu.

Untuk tool dan driver nya bisa download pada link dibawah ini.
►►FILE FRP VIVO V5s : DOWNLOAD
►►DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD
►►DRIVER USB CDC : DOWNLOAD
►►CARA DOWNLOAD : KLIK DISINI
Kemudian untuk lebih lengkapnya bisa mengikuti tutorial video dibawah ini sampai dengan selesai.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn