Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Redmi 6a Clean All Fix All No Bug Free 100% Work


Redmi 6a terkunci akun micloud sampai saat ini belum ada tool gratis dan mudah untuk unlock micloud nya, sekalipun menggunakan file yang gratis dan spflashtool mediatek juga gratis, namun untuk proses eksekusinya tetap membutuhkan login dari akun authorized xiaomi, dan akun inilah yang susah dicari, hanya dengan jasa sewa akun authorized kita bisa melakukan unlock micloud redmi 6a yang masih terunlock bootloader nya.



Bagi yang mendapati kasus xaomi redmi 6a terkunci akun micloud dan sudah terunlock bootloader nya, maka tutorial kita kali ini akan sangat mudah untuk dilakukan, tidak membutuhkan akun authorized untuk mengeksekusi unlock micloud nya. Biasanya device yang sudah terunlock bootloader kebanyakan adalah seri distributor dengan satu slot simcard hybrid.

Tutorial Unlock Micloud Xiaomi Redmi 6a (Cactus). Redmi 6a dengan chipset Mediatek yang terkunci account mi nya cukup mudah. Tidak harus flash ulang, tidak harus bongkar casing handphone nya. Namun Dengan saru syarat wajib sebelum unlock micloud, yaitu "Bootloader Sudah Unlocked (Terbuka)".Jika bootloader belum terbuka maka tidak bisa menggunakan tutorial ini.
Untuk beberapa device terutama handphone redmi 6a dengang garansi TAM resmi mungkin tidak akan bisa menggunakan tutorial karena memang sejak baru device resmi keluaran garansi tam sudah terkunci bootloadernya, kecuali jika kondisi sebelum terkunci micloud nya handphone sudah terunlock bootloader nya, maka tutorial ini bisa dipraktekkan.
Proses Eksekusi Unlock micloud nya via fastboot. Kemudian Tool dan file yang digunakan untuk proses Unlock nya bisa didownload pada Link dibawah ini:
Tool Micloud Redmi 6a : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Password file : Lihat Pada Video
Driver Adb Fastboot : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Pastikan driver sudah terinstal sempurna, bagi yang handphone nya tidak terbaca silahkan dicoba restart pc/laptop dan hubungkan kembali handphone ke pc/laptop. Untuk lebih lengkapnya bagaimana cara eksekusi unlock micloud pada xiaomi redmi 6a silahkan simak tutorial video dibawah ini sampai dengan selesai

UNLOCK MICLOUD REDMI 6A "ONE CLICK DONE"

BAGI YANG TERKUNCI LAGI SETELAH KONEK KE INTERNET
SILAHKAN IKUTI TUTORIAL BYPASS MICLOUD ADB DIBAWAH INI:
BYPASS MICLOUD ADB : KLIK DISINI
Untuk tutorial bypas frp Google Account simak tutorial pada link dibawah ini
Bypass Frp Google Account Redmi 6a : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn