Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flash Rom Global Redmi Note 3 Mediatek (hennessy) Fix 4G Micloud Clean FREE


Redmi Note 3 Mediatek dengan code name Hennessy merupakan generasi pertama redmi note 3, memang seri ini kurang populer karena masuk ke indonesia tidak resmi dan dijual dengan garansi distributor. Redmi Note 3 sendiri memiliki tiga varian jenis, untuk generasi pertama ada redmi note 3 mediatek hennesy, kemudian redmi note 3 qualcomm kenzo, dan redmi note 3 special edition kate. Untuk redmi note 3 mediatek hennesy ini sistem procesing nya berbeda dengan dua saudaranya, karena redmi note 3 hennesy menggunakan chipset mediatek, sementara untuk redmi note 3 kenzo dan redmi note 3 kate, menggunakan chipset qualcomm snapdragon.

Dari masing-masing varian memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri, jika mengalami error software berbeda pula cara mengatasinya, berbeda cara flashing install softwarenya. Mungkin untuk xiaomi redmi note 3 dengan chipset qualcomm penyelesaikan masalah software sangat mudah bahkan untuk yang belum terbuka bootloadernya, tinggal masuk edl 9008 kemudian flash firmware menggunakan miflashtool sudah beres. Berbeda dengan xiaomi redmi note 3 dengan chipset mediatek, untuk flashing nya menggunakan SPFlashtool khusus untuk chipset mediatek, belum lagi redmi note 3 mediatek ini tidak ada firmware official yang menggunakan banyak bahasa termasuk bahasa indonesia, jadi harus memodifikasi firmwarenya agar bisa menggunakan bahasa indonesia.



Pada kesempatan kali ini magelangflasher.com akan share firmware global stable untuk xiaomi redmi note 3 dengan chipset mediatek, tentu saja rom ini bukan official firmware. Software ini memiliki beberapa keuntungan, selain rom global firmware ini juga bisa mengatasi sinyal 4G yang hilang kembali normal lagi, kemudian firmware ini juga bisa menjadi solusi unlock micloud pada xiaomi redmi note 3 mediatek, karena menggunakan miui 7 sebagai OS nya dimana miui 7 belum terproteksi server lock untuk mi account atau micloud. Namun, kekurangan firmware ini adalah tidak bisa diupgrade, mungkin malah bisa jadi sisi positif bagi yang mengalami lock micloud.

Silahkan download firmware rom global Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek pada link yang sudah disediakan dibawah ini. File ini gratis tidak dipungut donasi apapun, gunakan firmware ini dengan sebijak mungkin jangan gunakan untuk hal negatif.
FIRMWARE NOTE 3 MTK 7.5.1.0 : Download
FIRMWARE NOTE 3 MTK 7.3.3.0 : Download
PASSWORD : klik disini
Kemudian untuk proses flashing firmwarenya silahkan simak video dibawah ini, INGAT!! simak video terlebih dahulu sebelum melakukan flashing, setiap langkah diluar tutorial video bisa mengakibatkan handphone hardbrick dan mati total.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn