Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Boom!! Bypass Frp Samsung Galaxy Android 10, No PC, No Sim, No Screenshoot, No Headset bluetooth


Boom!! Bypass Frp  Samsung Galaxy Android 10, No PC, No Sim, No Screenshoot, No Headset bluetooth. Latest Security April 2020 For all Samsung android 10 U7 U8 U9 B:10. Work for all samsung S series, A series, Note Series, and Latest Firmware. 

Handphone samsung terkunci akun google karena di reset ulang ke pengaturan pabrik melalui recovery mode akan menyisakan kasus baru lagi. Kasus yang muncul setelah proses wipe adalah "Verifikasi akun anda", yang mana pada bagian verifikasi akun ini kita diminta untuk meloginkan akun google yang sebelumnya sudah terlogin di handphone samsung tersebut sebelum di wipe ulang via recovery mode. Jika kita ingat akun atau email google dan password nya, silahkan tinggal diloginkan saja dan lanjutkan setup sampai ke tampilan menu. Bagaimana jika kita lupa akun google nya?, maka kita akan melakukan bypass akun google atau yang lebih keren disebut "bypass Frp".



Pada handphone samsung sendiri sejak awal muncul android 6.0 marsmallow metode untuk bypass frp terus berkembang seiring terupdate kemanan pada firmware samsung terbaru. Karena update kemanan tersebut yang menjadikan metode bypass frp akun google pada handphone samsung terus berubah. Ketika celah lama sudah ditutup maka akan muncul celah baru lagi yang bisa digunakan untuk bypass frp akun google hingga kini sampai di android 10 atau android Q. Seberapa sering keamanan diupdate tapi tetap saja masih ada celah yang bisa digunakan untuk proses bypass frp.

Sebelum android 10 rilis untuk proses bypass bisa menggunakan celah pada aplikasi talkback, kemudian setelah talkback di update celah nya hilang berganti menggunakan pin sim untuk memunculkan pengaturan notifikasi. Ketika pin sim sudah tidak bisa digunakan lagi maka akan muncul celah lagi yang bisa saja akan lebih rumit untuk proses bypass frp akun google nya. Semua celah yang sudah kita praktekkan di channel youtube.com/magelangflasher bisa dilakukan tanpa menggunakan komputer ataupun dongle. Dan untuk celah yang terbaru pada android 10 silahkan simak video tutorial dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab