Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bypass Micloud Redmi 6 Pro Sakura, No dongle No auth No Relock Work 100%


Eh redmi 6 pro itu ada yang garansi resmi tam enggak sih?. Yang aku tahu redmi 6 pro dengan code name sakura awal masuk ke pasaran indonesia dengan embel-embel garansi distributor. Dan seperti biasa untuk garansi distributor tentu saja menggunakan rom abal-abal, bahkan beberapa device ada yang dipaksa unlock bootloader hanya demi bisa diinstal firmware global yang akhirnya ketika diupdate akan error dan stuck pada recovery mode. Kasus seperti itu hampir dialami oleh semua tipe xiaomi terbaru dengan garansi distributor karena software telah di modifikasi.

Contoh kasus diatas masih tergolong ringan untuk urusan software pada xiaomi redmi 6 pro. Pada handphone xiaomi kasus terberat adalah ketika pengguna lupa mi account kemudian fitur pencarian perangkat aktif dan nekat melakukan wipe data paksa reset ulang handphone melalui recovery mode. Karena mungkin pengguna tidak paham dengan ketentuan mi account apabila lupa password dan handphone di wipe ulang akan diminta kembali untuk proses verifikasi mi account saat proses setup.

Untuk menghindari kasus lupa mi account atau micloud sebaiknya pengguna handphone xiaomi jangan sampai menyepelekan masalah account dan password. Catat semua account dan password agar tidak lupa, lebih teliti lagi untuk membaca setiap ketentuan sebelum anda menjalankan fitur yang membutuhkan authentikasi untuk login menggunakan account id dan password pada handphone xiaomi. Karena menurut pengalaman, kasus yang sudah terjadi akibat dari user yang dengan tidak sadar mendaftar mi account sehingga asal-asalan saat mendaftar menggunakan id ataupun password.



Kemudian pagi para pengguna yang sudah terlanjut melakukan wipe data dan ternyata handphone terkunci micloud, sementara password micloud lupa. Silahkan langkah awal bisa melakukan recovery via email atau nomer handphone yang mungkin digunakan untuk mendaftar mi account. Kalau sudah mencoba melakukan recovery mode tetapi ternyata tetap tidak ketemu solusinya, silahkan kunjungi gerai service handphone terdekat untuk di kerjakan servis oleh ahlinya.

Bagi anda yang ingin mencoba sendiri untuk melakukan unlock micloud pada handphone xiaomi redmi 6 pro dengan code name sakura silahkan bisa pelajari dan tonton video tutorial bypass micloud redmi 6 pro sakura dibawah ini, simak video sampai selesai agar anda paham sebelum eksekusi.


Bagi anda yang sudah paham kasus dan yakin mampu untuk melakukan bypass micloud redmi 6 pro sakura sesuai langkah video diatas. Silahkan download tool untuk bypass micloud redmi 6 pro sakura pada link dibawah ini.
MRT key versi gratis : KLIK DISINI
WODM Tool Micloud : LINK 1 atau LINK 2  atau LINK 3
Cara diatas hanya sekedar bypass micloud bukan unlock full, jadi masih banyak kekurangan yang akan muncul ketika handphone digunakan, silahkan simak baik-baik tutorial diatas. Metode sudah tested dan sering kita gunakan, apabila terjadi kerusakan lebih lanjut resiko anda sendiri dan sebaiknya silahkan serahkan ke gerai service terdekat.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab