Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Instal Recovery Pitch Black Redmi Note 5 Whyred Pie ARB 4 Permanen (Twrp)


Salah satu solusi untuk instal custom recovery permanen pada xiaomi redmi note 5 whyred yang sudah anti roll back 4 (arb) adalah dengan menggunakan custom recovery "Pitch Black". Custom recovery ini sangat mirip sekali dengan twrp versi original, namun lebih kaya fitur didalamnya. Mungkin dari beberapa user whyred redmi note 5/pro banyak yang mengeluhkan tentang twrp versi original yang sering bootloop saat akan instal permanen, maka salah satu solusinya adalah menginstal custom recoverg "Pitch Black" ini.

Bagi yang sudah terbiass menggunakan custom recovery tidak akan kesulitan lagi mengoprasikan menu dan fitur lainya pada custom recovery pitch black ini. Karena dari segi susunan tata letah maupun template hampir mirip dengan custom recovery twrp (team win recovery project). Mungkin juga developer nya terinspirasi dari twrp.



Jika pada tutorial sebelumnya magelangflasher pernah membuat tutorial cara instal twrp untuk redmi note 5 whyred, itu hanya berlaku bagi redmi note 5 whyred yang masih menggunakan android versi 8 (oreo). Sementara custom recovery pitch black ini support untuk versi android 9 (pie), dan juda permanen untuk tingkat keamanan anti roll back 4 (arb 4).

Silahkan download file dan bahan yang diperlukan untuk proses instalasi Custom Recovery "Pitch Black" pada link dibawah ini.
miui-ADB-Driver-Installer : DOWNLOAD
minimal_adb_fastboot_v1.4.3.zip : DOWNLOAD
ADB Fastboot PITCHBLACK : Mega | Androfh | Bytes
PitchBlack-whyred : DOWNLOAD
Untuk panduan instalasi silahkan simak tutorial video dibawah. Apabila HH bootloop setelah proses instalasi berarti ada yang salah instalnya. Untuk mengatasi bootloop silahkan lakukan flashing full firmware xiaomi. Demi menjaga keamanan data anda sebelum instal custom recovery ini Silahkan backup terlebih dahulu data agar tidak hilang


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com