Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Micloud Redmi S2 YSL Miui 11 Tanpa Ubl Tanpa Akun Auth


Xiaomi redmi s2 YSL pernah kita posting tutorial cara bypass micloud nya via "mi adb bypass tool". Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tutorial cara baru unlock micloud pada xiaomi redmi s2 dengan codename YSL dengan metode unlock clean all flash via Miflashtool (Khusus Garansi Tam). File yang akan kita gunakan kali ini benar-benar bisa meng-unlock xiaomi redmi s2 yang terkunci micloud nya menjadi clean, micloud bisa login kembali dan bisa buat baru lagi.

Untuk metode unlock micloud clean redmi s2 kali ini, cara pengerjaannya seperti ketika flashing firmware, menggunakan tool flash xiaomi yaitu "Miflashtool" dan bisa dipastikan aman dan tested, berbeda dengan tutorial sebelumnya yang menggunakan "mi adb bypass tool" hanya bersifat bypass dan sementara blm lagi ditambah beberapa bug yang langsung bisa terlihat mata. Nah, pada file yang akan kita gunakan kali ini unlock micloud tanpa bug, handphone normal kembali seperti sedia kala.

Untuk proses eksekusinya menggunakan miflashtool, yang berarti handphone harus masuk ke mode EDL (Emergency Download Mode). Karena proses unlock micloud wajib masuk ke mode EDL 9008, maka bagi handphone sudah terunlock bootloader nya wajib masuk ke EDL mode 9008. Bagi yang belum terunlock bootloader nya harus membongkar casing belakang dan melakukan test point untuk masuk ke EDL Mode 9008. Untuk device yang sudah terunlock bootloader bisa masuk ke EDL mode 9008 via fastboot dengan menggunakan adb fastboot tool kemudian dengan command fastboot to edl "fastboot oem edl" secara otomatis handphone berubah dari fastboot mode ke edl mode.



Yang perlu di perhatikan lagi adalah tentang autorization mi akun. apa itu authorization mi akun?. Adalah akun mi yang memiliki izin sepesial dari xiaomi untuk melakukan flashing via edl mode pada device dengan tipe terbaru yang dibekali system keamanan anti roll back "arb". Maka disini kita juga memberikan solusi bagaimana caranya jika tidak punya ID AUTHORIZATION xiaomi tetap bisa flashing micloud pada redmi s2 YSL. Dengan menggunakan file programer firehose bypass authorization maka kita tidak perlu lagi id auth xiaomi untuk proses flashing firmware nya.

Jika sudah paham kondisi handphone, langsung sekarang kita menuju ke file yang dibutuhkan untuk proses unlock micloud redmi s2 YSL ini. Bagi anda yang baru pertama kali melakukan flashing xioami harap diperhatikan driver dan tool yang perlu di instal. Untuk anda yang sudah expert silahkan lakukan sesuai dengan cara yang anda anggap paling mudah. Namun rekomendasi dari kita tetep gunakan tool dan file sesuai tutorial yang disediakan dibawah ini.
MICLOUD REDMI S2 YSL : SERVER1 atau SERVER2 atau SERVER3
MI FLASH SETUP ENG : DOWNLOAD
QUALCOMM DRIVER : DOWNLOAD
Silahkan download file diatas dan instal sesuai dengan urutan pada tutorial video. kunci sukses flashing adalah pada drivernya, pastikan driver sudah betul untuk instalasinya. Jika handphone belum terbaca silahkan restart pc dan ulangi instal driver nya. Untuk tutorial lengkap silahkan simak video cara unlock micloud xiaomi redmi 2 YSL dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn