Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hard Reset Oppo F9 CPH1823 Hapus Kunci Layar Tanpa Box & Dongle No Jumper


Cara Hard Reset Oppo F9 CPH1823 Hapus Kunci Layar Tanpa Box & Dongle No Jumper. Oppo seri terbaru memang lebih ketat security nya, untuk menghapus kunci layar saja kita harus repot membongkar casing belakang dan melakukan test point pada mesin handphone oppo tersebut. Biasanya proses test point pada mesin oppo membutuhkan kabel jumper untuk menghubungkan titik test point ke ground.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk melakukan hard reset oppo seri F9 (CPH1823) tanpa harus melakukan jumper test point, karena chipset oppo f9 masih menggunakan mediatek jadi lumayan ringan untuk melakukan hard reset dengan metode test point tanpa jumper dengan kabel. Cukup kita gunakan saja pinset yang tajam untuk menghubungkan titik test point dengan ground agar terbaca sebagai download mode Mediatek.

Bagi yang belum paham bagaimana test point dan format data pada oppo f9 (cph1823) silahkan simak tutorial video dibawah ini sampai dengan selesai. Kenapa harus sampai selesai? karena tutorial ini sangat beresiko jadi harus sangat hati-hati dalam proses eksekusinya.

Kemudian setelah tuntas dan paham mempelajari video diatas kita lanjutkan untuk membahas tool yang digunakan. Untuk melakukan format data guna menghapus pola kunci layar oppo f9 kita akan menggunakan miracle box thunder edition versi gratis, software ini tidak perlu menggunakan dongle ataupun box untuk menjalankanya. Silahkan bisa download miracle box versi gratis pada link dibawah ini.

Miracle Box 2.82 Versi gratis tanpa box
Download link dibawah

Google drive | Androidfilehost | Mega | Mediafire

Bagi yang kesulitan menginstal miracle box pada pc atau windows yang digunakan silahkan bisa simak tutorial cara instal miracle box versi gratis pada video dibawah ini.


Apabila miracle box tidak bisa di klik tombol start nya, silahkan simak solusinya pada tutorial video cara mengatasi tombol start pada miracle box tidak bisa diklik dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL VIVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab