Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaru Hapus Mi Account Mi Lupa Password Tanpa Pc Tanpa Flash tested 100%


Bagi beberapa pengguna handphone android merek xiaomi pasti akrab dengan fitur akun mi yang menjadi andalan xiaomi untuk security ataupun cloud bagi kenyamanan pengguna. Namun tidak jarang fitur ini bisa menjadi kendala utama untuk masalah software pada handphone xiaomi. Kenapa menjadi kendala? karena memang kesadaran pengguna akan pentingnya data akun baik itu username ataupun password masih belum disiplin. Beberapa pengguna seakan acuh terhadap pentingnya data pada akun mi untuk selalu di ingat agar tidak lupa, terutama username akun dan password.

Karena ketidak disiplinan ini sering sekali muncul kasus akun mi lupa, atau bahkan sampai handphone xiaomi tersebut terkunci akun karena dilakukan hard reset via recovery mode. Alhasil handphone tidak bisa digunakan kembali, dan harus dilakukan unlock dengan biaya yang lumayan mahal. Namun bagaimana jika kita mendapati kasus lupa akun mi tetapi handphone masih bisa digunakan, atau dengan kata lain handphone belum terkunci. Silahkan simak video dibawah ini.

Metode yang dibahas pada video diatas adalah melogout paksa akun mi yang mengalami lupa password, namun handphone belum terkunci masih bisa dipakai. Karena dalam posisi akun mi lupa password handphone juga tidak bisa dilakukan reset ke pengaturan pabrik. Berbeda dengan metode sebelumnya yang sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi, metode diatas kita akan melalui langkah-langkah yang lebih rumit. Silahkan simak video diatas dengan teliti.

Semakin Hari kwalitas keamanan xiaomi semakin meningkat, cara serupa diatas dulu lebih mudah dilakukan tanpa harus ribet dan njelimet, mungkin juga jika suatu saat nanti xiaomi mengupdate security nya tutorial pada video diatas sudah tidak bisa lagi digunakan. Sementara metode diatas masih bisa digunakan silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya.