Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fix Recovery Mode Redmi Note 5a ugglite auto Unlock bootloader Redmi note 5a tanpa konfirmasi sms

kasus stuck recovery mode pada redmi note 5a disebabkan karena handphone tersebut belum terunlock bootloadernya dan mengalami kasus error software, maka untuk mengatasinya cukup dengan melakukan unlock bootloader otomatis langsung done untuk error stuck recovery mode nya. Namun bagaimana melakukan unlock bootloader?, apabila handphone dalam kondisi normal bisa masuk menu unlock bootloader mungkin dapat dilakukan dengan mudah, tetapi bagaimana jika handphone dalam kondisi brick stuck recovery mode?.

Untuk unlock bootloader xiaomi redmi note 5a dalam posisi stuck recovery mode bisa dilakukan dengan instan tanpa harus menunggu konfirmasi server xiaomi terlebih dahulu. Untuk unlock bootloader instan pada redmi note 5a kita harus tahu status error stuck recovery mode nya terlebih dahulu. Bisa kita lihat pada tampilan recovery mode nya, apabila stuck recovery mode dengan keterangan error tulisan warna merah dibagian bawah layar "this miui version cant be installed on this device" maka unlock bootloader instan memungkinan untuk dilakukan. Namun jika tulisan merah "this miui version cant be installed on this device" maka bisa jadi stuck recovery error bukan karena software tetapi karena hardware.

Agar lebih jelas mengenai cara unlock bootloader instan pada redmi note 5a yang mengalami stuck recovery mode bisa disimak tutorial cara ubl instal pada video dibawah ini. INGAT!! JANGAN DI SKIP!

File dan tool yang dibutuhkan untuk melakukan unlock bootloader instan pada redmi note 5a ugglite, bisa didownload pada link dibawah ini.

MIFLASHTOOL 2017 : Download
FILE UBL INSTAN UGGLITE : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3 atau LINK 4
Apabila ada pertanyaan apakah file ini bisa digunakan untuk unlock bootloader pada redmi note 5a ugglite dengan kondisi handphone masih normal?. Jawabanya "Silahkan cek video sudah kami jelaskan dengan rinci". Apabila ada pertanyaan lagi, apakah file ini bisa digunakan untuk unlock mi account pada redmi note 5a ugglite?. Maka jawabanya sudah pasti "anda bisa cek pada video sudah kami jelaskan dengan rinci".

Silahkan gunakan file tersebut dengan bijak jangan gunakan untuk merugikan orang lain. Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.