Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Kunci Layar Realme C2 RMX1941 Tanpa Dongle dan Box, Hapus pola pin dan sandi lock screen

Apakah sudah bisa unlock pola reame c2 (rmx1941) tanpa menggunakan dongle ataupun box?. "Tentu saja sudah bisa hehe", mungkin dulu untuk menghapus pola atau unlock kunci layar realme c2 kita membutuhkan akun/id authorized untuk msmdownload tool oppo/realme untuk solusi tanpa bongkar perangkat, atau juga bisa dengan metode bongkar perangkat melakukan isp direct mode dengan box flasher ufi atau easy jtag misalnya. Tapi kini ada solusi sangat mudah untuk melakukan unlock pola pada realme c2 tanpa harus bongkar perangkat dan tanpa harus menggunakan dongle tool atau box flasher.

Teori untuk menghapus pola pada realme c2 sebenarnya hanya melakukan wipe userdata seperti halnya pada android lainya. Mungkin merek lain kita bisa melakukan wipe data melalui recovery mode seperti xiaomi atau samsung atau asus mungkin, tapi kita tahu untuk realme dan oppo jika kita lakukan wipe data melalui recovery mode masih tetap meminta untuk konfirmasi kunci layarnya. Alias realme C2 yang tersetting kunci layar tidak bisa dilakukan hard reset via recovery mode.

Terus solusi hapus pola wipe userdata hard reset pada realme c2 yang tanpa menggunakan dongle tool atau pun box flasher bagaimana?. Apakah support semua windows? apakah harus menggunakan koneksi internet?. Jadi metode yang akan kita bahas ini support semua windows baik itu windows 7 atau windows 10, dan juga support untuk 32bit dan 64bit, untuk offline tanpa koneksi internet kurang tahu juga sih, karena pc yang kita gunakan kebetulan selalu terkoneksi ke jaringan internet.

Bagi yang penasaran bagaimana metode hapus pola realme c2 silahkan simak dulu tutorial video dibawah ini sampai dengan selesai, jangan di skip-skip karena setiap detailnya penting untuk diikuti.

Setelah menonton video diatas dan paham mekanisme pengerjaannya silahkan bisa download tool dan file yang dibutuhkan untuk hapus pola realme c2 pada link dibawah ini.

1.Driver.rar : LINK 1 atau LINK 2
2.MCT Bypass Tool.rar : LINK 1 atau LINK 2
3.SP_Flash_Tool.rar : LINK 1 atau LINK 2
4.FORMAT USERDATA : LINK 1 atau LINK 2
Password : magelangflasher
cukup mudah bukan? silahkan praktekkan dan gunakan metode diatas dengan bijaksana. Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Oh iya, ada cara yang lebih mudah lagi lho untuk unlock pola realme c2 tapi harus dengan menggunakan tool dongle Mrt Key, mau tahu caranya? silahkan simak video dibawah ini.