Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Mrt v3.95, main setup mrt versi paling keren


Mrt key main setup memang banyak versi, mulai dari fitur yang paling komplit mrt v2.60 sampai dengan mrt versi 5 yang baru saja rilis namun masih dalam tahap pengembangan. Dari sekian banyak versi mrt yang menjadi favorit adalah mrt v3.19 yang dulu pernah kita posting juga di blog ini. Kenapa Mrt v3.19 menjadi favorit banyak user kala itu?, karena mrt versi 3.19 ini bisa dijalankan dengan sempurna tanpa harus menggunakan dongle, silahkan simak artikel lengkapnya disini.

Sebelum mrt main setup update ke versi terbaru yaitu versi 5, mrt key dongle terlebih dahulu meluncurkan mrt versi 3.95 yang menurut hemat saya mrt versi ini adalah mrt main setup yang paling komplit fiturnya dan juga paling cepat untuk proses penanganan kasus software pada smartphone android. Karena kita tahu ya mrt versi 5 sementara ini proses file nya masih diunduh langsung dari cloud jadi memang agak lama jika koneksi internet pada komputer kita tidak bagus.

Bagi teman-teman yang masih kebingunan dengan mrt versi 5 sebaiknya gunakan dahulu mrt versi 3.95 sampai mrt versi terbaru benar-benar sudah final tahap pengerjaanya. Bagi yang belum punya mrt versi 3.95 silahkan bisa download pada tautan dibawah ini.

Mrt Key v3.95 : Link 1

Mrt Key v3.95 : Link 2

Password : magelangflasher
Untuk cara menjalankan mrt v3.95 silahkan sobat bisa simak tutorial video dibawah ini, lengkap sampai menjalankan mrt versi legend yaitu mrt versi 2.60.

Namun ada satu kendala yang sering dihadapi pengguna mrt pada versi lama yaitu versi 3.95 dan sebelumnya. Beberapa pengguna mengeluhkan mrt versi lawas ini kadang tidak bisa dijalankan dengan menggunakan koneksi internet provider atau ISP indonesia, terlebih lagi koneksi "Plat Merah". Maka saran saya, ketika mrt versi lawas tidak bisa dijalankan, silahkan gunakan vpn software.

Untuk cara menggunakan vpn software pada Windows yang kita pakai silahkan simak tutorial "menjalankan mrt key dengan vpn" pada video dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.