Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flash Sony Xperia T2 Ultra Lupa Kunci Layar D5303 D5306 D5322

Cara mudah untuk mengatasi lupa kunci layar pada sony xperia T2 Ultra baik itu pola, pin, atau sandi tanpa harus melakukan full flashing firmware. Dengan file yang akan kita gunakan tanpa harus flashing full firmware sehingga prosesnya akan sangat cepat. File flash yang kita gunakan ini hanya akan menghapus userdata saya, sehingga tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk proses eksekusi menghilangkan kunci layar yang lupa pada sony xperia T2 Ultra.

Walaupun file ini tetap berformat .ftf namun didalam nya hanya terdapat dua file saja, yaitu file userdata.sin dan file loader.sin. Karena ukuran file ini sangat kecil sehingga proses flashing pada flashtool pun menjadi sangat cepat sekali. Jika anda pernah melakukan flashing sony xperia menggunakan flashtool maka prosesnya sama. Jika belum pernah melakukan flashing sony xperia, maka silahkan simak video dibawah ini sampai dengan selesai.


 Untuk sony xperia t2 ultra terbagi menjadi tiga varian seri model number, yaitu D5303, D5306, dan D5322. Silahkan gunakan sesuai dengan tipe varian seri sesuai kode model number nya. Jika tidak tahu varian seri model numbernya karena posisi handphone masih terkunci layarnya, silahkan anda coba satu per satu sampai menemukan file yang cocok. Untuk filenya bisa diunduh pada tautan dibawah ini.

Xperia T2 Ultra D5303

Xperia T2 Ultra D5306
Xperia T2 Ultra D5322
Flashtool Sony Xperia
Satu-satunya resiko ketika kita melakukan flashing lupa pola kunci layar pada android adalah, semua data yang ada pada internal memori handphone tersebut akan hilang tanpa terkecuali, baik itu foto, video, aplikasi, catatan, dan kontak.