Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Oppo F1s Lupa Kunci Layar dengan SpFlashtool tanpa dongle

Cara mengatasi lupa kunci layar pada handphone android oppo F1s tanpa harus menggunakan dongle, cukup dengan kabel data dan komputer saja. Metode ini berlaku untuk oppo F1s dengan spesifikasi 3/32 dan juga 4/64. Metode yang digunakan adalah erase userdata jadi semua data yang ada di internal handphone ini akan hilang tanpa terkecuali.

Semua jenis kunci layar bisa dihilangkan dengan metode ini, baik itu pola pin ataupun sandi. Yang terpenting ketika melakukan metode ini handphone bisa terbaca sebagai mediatek usb port oleh windows yang kita gunakan. Jika handphone sudah terbaca sebagai mediatek usb port maka Spflashtool akan langsung merespon dan melakukan proses erase userdata.

Untuk windows yang digunakan minimal windows 7 atau yang lebih baru. Sebelum menghubungkan handphone ke komputer karena oppo F1s ini menggunakan chipset mediatek, maka pastikan windows sudah terinstal driver mediatek terlebih dahulu. Untuk file driver bisa diunduh pada tautan yang sudah tersedia dibawah.

Untuk lebih jelas silahkan bisa simak tutorial video dibawah ini. Tonton terlebih dahulu video tersebut dari awal sampai dengan selesai agar tidak terjadi salah langkah dan menyebabkan handphone menjadi software brick.

Setelah paham dengan tutorial video diatas, langsung saja unduh file untuk menghapus kunci layar yang lupa pada oppo F1s pada tautan dibawah ini. Unduh dan instal terlebih dahulu file driver mediatek, lalu unduh dan extrax file unlock kunci layar Oppo F1s. Tersedia beberapa tautan dibawah ini silahkan unduh salah satu saja, jika salah satu tautan rusak silahkan gunakan tautan lainya.

Safefileku : download 
Mediafire : download 
Androidfilehost : download 
Bytestransfer : download 
Droppbox : download 
Googledrive : download
Semua file diatas gratis setelah download mungkin anda akan diminta untuk memasukkan password saat proses extrax nya, untuk passwordnya silahkan gunakan password dibawah ini.
Password : magelangflasher
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya. 

Dukung Kami agar tetap bermanfaat : 
Saweria : https://saweria.co/magelangflasher 
Trakteer : https://trakteer.id/magelangflasher/tip 
Paypal : https://www.paypal.me/jundab