Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bypass Frp Samsung A10s Lupa Akun Google Security April 2021 atau android 11


Bagi yang sudah mencoba untuk bypass frp samsung galaxy A10s versi android 10 dengan tingkat patch keamanan 1 april 2021, atau yang sudah berada di android versi 11 pasti tidak akan bisa lagi bypass frp dengan merubah kunci layar. Karena ketika kita masuk ke halaman "lindungan ponsel anda" untuk merubah model kunci layarnya sudah tidak bisa. Ini disebabkan karena tingkat patch keamananya sudah terupdate ke versi terbaru. 

Lantas bagaimana solusinya agar kita tetap bisa melakukan bypass frp samsung galaxy A10s dengan cara yang mudah cukup dengan mengganti model kunci layar saja?. Langkah yang harus dilakukan adalah mendowngrade versi keamananya ke tingkat yang lebih rendah. 

Untuk bisa menurunkan versi tingkat patch keamanan pada samsung galaxy A10s kita harus mendowngrade firmwarenya dan melakukan flashing dengan odin flashtool. Simak tutorial lengkapnya pada video dibawah ini.
 

Setelah firmware terdowngrade dan tingkat patch keamananya turun, baru kita bisa jalankan tool samsungfrp2020 untuk mencari celah bypass frp akun google dan merubah model kunci layarnya. Untuk semua file yang dibutuhkan bisa diunduh pada tautan dibawah ini. 
Driver usb samsung : download 
Odin flashtool : download 

Firmware Downgrade Galaxy A10s binary 8 

Samsungfrptool2020 : download 
Password : magelangflasher
Untuk memastikan aman saat mendowngrade firmware samsung silahkan jangan masukkan file BL pada saat proses flashingnya. Kolom BL pada odin flashtool biarkan tetap kosong saja tidak usah di input file BL. Cukup tiga file saja yang digunakan yaitu file AP, CP, dan CSC. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video diatas sampai dengan selesai. 

Dukung Kami agar tetap bermanfaat : 
Saweria : https://saweria.co/magelangflasher 
Trakteer : https://trakteer.id/magelangflasher/tip 
Paypal : https://www.paypal.me/jundab