Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MCT TOOL BYPASS REV3 tool sederhana untuk bypass auth mtk update Fix MCT BYPASS Error


Mct bypass tool rev3 ini masih menjadi favorit bagi sebagian orang untuk melakukan bypass auth pada ponsel android dengan chipset mediatek. Tool bentukan Mct team ini memang dikenal simpel karena untuk menggunakanya cukup dengan sekali klik saja. Walaupun sebetulnya sudah hadir versi terbaru dari mct tool bypass auth ini namun entah kenapa versi rev3 selalu menjadi andalan.

Mungkin karena ukuran tampilan tool ini yang lebih kecil dari pada versi terbarunya sehingga lebih mudah digunakan dan tidak terlalu memenuhi space layar monitor pc kita. Untuk versi chipset mediatek dimensi lawas mungkin tool ini masih mumpuni untuk diandalkan, namun tidak dengan generasi baru mediatek dengan versi yang lebih baru pula.

Untuk cara penggunaan tool ini silahkan bisa simak tutorial video dibawah ini

Setelah paham cara menggunakan mct tool bypass rev 3 bagi yang tertarik dengan tool ini bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini.

MCT bypass Rev 3 : download

Jika ponsel android target anda memiliki chipset yang lebih baru, saya sarankan menggunakan tool Mct dengan versi yang lebih baru. Atau silahkan gunakan tool lainya dengan support versi chipset mediatek yang lebih banyak.