Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara instal Orange Fox Redmi Note 8 Ginkgo tanpa resiko bootloop

 

Cara instal custom recovery redmi note 8 ginko tanpa resiko bootloop. Langkah awal yang harus disiapkan tentu saja redmi note 8 ginko harus sudah dalam posisi terunlock bootloadernya. Bagi yang belum terunlock bootloadernya silahkan untuk unlock bootloader terlebih dahulu, caranya bisa disimak disini. 

Untuk custom recovery yang akan kita gunakan ini support pada semua versi miui. Pada kesempatan kali ini kita sudah mengupdate redmi note 8 ginko ini pada posisi miui 12 terbaru dengan versi android sudah berada pada versi 10. Jika redmi note 8 ginko menggunakan rom lain apakah support juga?, tentu saja support untuk semua rom baik itu custom rom ataupun official rom miui global stable.

Metode instal custom recovery orange fox pada redmi note 8 ginko ini pun sangat mudah sekali, dan cara yang kita gunakan untuk menginstal custom recovery orange fox kali ini sifatnya permanen, sehingga kita tidak perlu khawatir jika custom recovery orange fox yang sudah kita instal akan tiba-tiba hilang atau kembali ke recovery original miui. Silahkan simak dahulu tutorialnya pada video dibawah ini.

Setelah paham dengan video tutorial diatas, selanjutnya silahkan unduh file yang dibutuhkan pada tautan dibawah ini. Semua file sudah kita kompres jadikan satu dalam bentuk rar, tinggal anda pilih tautan download yang sudah kita sediakan.

Tanpa adfly : download

Mediafire : download

Androidfilehost : download

Google Drive : download

Password : magelangflasher

Pada video diatas sudah dijelaskan bagaimana caranya agar custom recovery orange fox yang kita instal pada redmi note 8 ginko menjadi permanen. Maka dari itu sebelum eksekusi untuk instal custom recovery orange fox pada redmi note 8 ginko silahkan simak tutorial video diatas sampai dengan selesai.

Apabila ternyata gagal dan bootloop mungkin anda menggunakan custom rom dengan varian kernel yang telah dimodifikasi, maka untuk mengatasinya silahkan lakukan instal official rom miui 12 terbaru untuk menginstal custom recovery orange fox. Lalu setelah orange fox terinstal silahkan ulangi untuk menginstal custom recovery dan kernel yang anda sukai.