Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gratis terbaru untuk Menjalankan Mrt v5.52 Lancar Gratis Permanen Server admin Indonesia

Akhirnya ada angin segar bagi teman-teman yang masih menyimpan Mrt key nya. Baru-baru ini setelah rilis info server india mengaktifkan ulang mrt key dan berbayar, maka Server admin indonesia pun tak kalah kreatif untuk kembali mencoba membangkitkan dongle sejuta umat ini yang tentu saja bisa dinikmati para user mrt key dongle dengan cara gratis dan tidak perlu membayar. Jadi memang betul rumor jika mrt key versi 5 ini bisa dijalankan lagi, namun tetap harus menggunakan dongle fisiknya.


Berdasarkan informasi yang kami terima dari sini, walaupun mrt key versi 5 sudah bisa dijalankan namun sementara ini masih terbatas untuk beberapa seri handphone android saja. Beberapa seri yang sudah bisa diantaranya adalah a1,a1k,a1s,a3,a5s,a8,a9, vivo nex, y11,y12,y91,y93 y95 Belum semua merek bisa terinput file nya pada mrt key versi 5 yang hidup kembali ini, mungkin kedepanya akan lebih komplit kita tunggu saja update nya.

Untuk cara menjalankan ulang mrt key versi 5, atau lebih tepatnya versi 5.52 silahkan teman-teman bisa mengikuti tutorial video instal Mrt versi 5 sekaligus menjalan file patch nya pada tutorial video dibawah ini. Ingat jangan sampai di skip nonton videonya agar tidak ada langkah yang terlewat oleh mata anda.


Setelah paham proses menjalankan dan instalasi mrt key versi 5 pada video tutorial diatas silahkan teman-teman bisa mengunduh file instalasi dan file patch mrt versi 5 pada salah satu tautan yang sudah tersedia dibawah ini.
No adfly : Mrt v5.52 & Patch
Mediafire : Mrt v5.52 & Patch
Androidfilehost : Mrt v5.52 & Patch
Zippyshare : Mrt v5.52 & Patch
Bytestransfer : Mrt v5.52 & Patch
Dropbox : Mrt v5.52 & Patch
Google drive : Mrt v5.52 & Patch
MegaNz : Mrt v5.52 & Patch
Password : magelangflasher
Mrt key versi ini bukanlah official dari mrt team terdahulu, hanya beberapa orang baik yang masih peduli dengan dongle mrt key ini mencoba untuk menghidupkan ulang mrt key nya agar bisa digunakan kembali untuk tetap bisa menghasilkan pendapatan para tukang service handphone. Maka terimakasih sebesar-besar nya kami ucapkan kepada orang baik yang masih peduli dengan Mrt key.

Apakah mrt key ini masih layak dibeli sekarang ini?, hmmm bagi teman-teman yang memang sebelumnya tidak memiliki mrt key dongle sebaiknya silahkan cari referensi tool lain dengan support admin yang lebih bagus dan lebih panjang umurnya. Apakah mungkin suatu saat mrt key akan bangkit lagi dengan server official nya?, bisa jadi dan kita tunggu saja kabar baiknya.