Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Best tool for meta mode "MTK META UTILITY" Format Factory all Mediatek No Lost Data

Mengatasi lupa kunci layar android tanpa harus menghapus data apakah ada caranya?. Satu lagi tool karya mofadal untuk menangani kasus software pada android dengan chipset mediatek yaitu Mtk Meta Utility. Beberapa kali memang kita sudah share tool karya mofadal, pada sebelumnya ada mtk auth bypass tool dari versi pertama sampai ke versi paling update. Nah sekarang ini ada tool baru karya mofadal yang di beri nama Mtk Meta Utility.

Lantas apa perbedaan tool ini yakni Mtk meta utility dengan mtk auth bypass tool?. Secara penampilan dan fitur memang sama persis, kalau pikiran admis sendiri seperti ini "Jika kita mengikuti perkembangan tool karya mofadal yaitu Mtk auth bypass tool yang dari awal rilis hanya fokus untuk bypass auth pada android mediatek saja yang kemudian berkembang dengan sentuhan fitur remove demo vivo dan sekarang semakin kaya fitur pada tool tersebut, maka bisa jadi tool ini hanya berubah nama saja.


Mungkin memang awal mula tool ini hanya untuk bypass auth apda android dengan chipset mediatek saja maka diberilah nama "Mtk auth bypass tool". Dan seiring waktu berjalan tool tersebut berkembang dengan sentuhan fitur-fitur baru karya developernya dan tidak hanya fokus pada bypass auth, karena itulah mungkin developer tool tersebut akhir nya mengganti nama menjadi Mtk Meta Utility.

Kenapa Meta?. Karena memang fokus dari tool ini semua fitur bekerja untuk kasus android dalam posisi meta mode. Masih tetap dengan mediatek usb device namun metode boot android akan otomatis auto booting ke meta mode jika menggunakan tool tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan unduh tool "Mtk Meta Utility" pada salah satu tautan dibawah ini.

No adfly : download

Mediafire : download

Androidfilehost : download

Zippyshare : download

Meganz : download

Bytestransfer : download

Dropbox : download

New Update!! : download

Password : magelangflasher

Lantas jika tool tersebut bisa mengatasi solusi pada android dengan chipset mediatek, maka android merek apa dan seri apa saja yang support dengan tool tersebut?. Nah, jika kita berbicara support atau tidak semua android dengan chipset mediatek dengan tool ini maka jam terbang dan pengalaman dalam menangani kasus software mediatek yang bisa menentukan. 

Kenapa begitu?, karena memang semua android dengan chipset mediatek belum tentu bisa masuk ke meta mode dengan mudah. Bahkan beberapa ada yang bisa masuk ke meta mode dan terbaca sebagai meta mode namun tetap tidak bisa tereksekusi dengan tool ini. Maka dari itu pengalaman lah yang bisa menentukan seri android apa saja yang bisa dieksekusi dengan tool Mtk Meta Utility tersebut.