Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bypass Micloud Redmi Note 4 Mediatek Miui 10 Terbaru Work 100%


Xiaomi Redmi Note 4 mediatek dengan code name nikel yang akhir-akhir ini viral dengan kasus restart nya ternyata bisa diatasi dengan melakukan flashing ke rom china miui 10, namun penggunaan rom china miui 10 ini ternyata menimbulkan polemik baru yaitu beberapa pengguna yang mengalami lupa akun mi pada akhirnya tidak dapat verifikasi akun tersebut dan handphone terkunci micloud. Lalu bagaimana solusinya?.

Beberapa tool mungkin bisa digunakan untuk bypass akun mi pada redmi note 4 mediatek ini. Namun masalahnya setelah dilakukan unlock akun mi nya memang tampilan terkunci akun mi pada redmi note 4 mediatek ini hilang, tetapi akan kembali terkunci jika handphone xiaomi redmi note 4 mediatek tersebut dihubungkan ke koneksi internet, baik itu via wifi ataupun jaringan data seluler.

Beberapa tahun yang lalu channel magelang flasher pernah memberikan cara bypass akun mi pada redmi note 4 mediatek dengan code name nikel ini pada posisi miui versi terbaru yaitu miui 10 global stable. Dan ternyata cara ini juga masih bisa digunakan pada saat ini dan juga bisa bekerja dengan baik pada rom xiaomi redmi note 4 mediatek versi china stable. Untuk lebih lengkapnya simak video dibawah ini.

Dari video diatas bisa kita simpulkan bahwa akun mi yang mengunci redmi note 4 mediatek karena lupa password masih bisa diatasi dengan solusi lama. Tanpa menggunakan tool berbayar saya kira metode inilah yang paling tepat untuk dilakukan pada saat ini, dan metode ini bisa bekerja untuk semua versi redmi note 4/4x mediatek dengan code name nikel. Silahkan untuh file bypass nya pada tautan dibawah ini.

MTK_Drivers.zip

adb-setup-1.4.3.zip

Bypass_Micloud_Nikel.rar

WODM Tool Micloud

Semua langkah untuk melakukan bypass xiaomi redmi note 4 mediatek nikel yang terkunci akun mi sudah sangat rinci dibahas pada tutorial video diatas. Silahkan ikuti video diatas sampai dengan selesai jangan sampai terlewat satu detik pun agar tidak ada kendala dalam proses kerjanya. Semua file yang diberikan pada tautan diatas sepenuhnya gratis!.

Metode bypass akun mi pada redmi note 4 mediatek nikel dengan menggunakan tutorial video diatas, yaitu metode bypass adb memang tidak permanen. Artinya ada beberapa settingan pada handphone redmi note 4 mediatek yang tidak boleh rubah agar handphone tidak terkunci kembali akun mi nya. Settingan apa saja itu?, silahkan simak video diatas sampai dengan selesai.