Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bypass Frp Samsung A20 Lupa Akun Google Android 11 Gratis Sekali Klik Saja


Cara bypass frp akun google pada handphone samsung kini tidahlah susah, dengan ada tool bypass akun google menggunakan metode adb maka proses bypass akun google cukup sekali klik saja. Untuk proses bypass frp akun google pada handphone samsung syaratnya adalah, handphone samsung tersebut harus bisa masuk ke test mode dengan dial *#0*# melalui panggilan darurat. Apabila handphone samsung yang terkunci akun google tersebut tidak bisa masuk ke test mode maka tidak bisa menggunakan metode tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas cara bypass akun google pada samsung galaxy A20. Metode yang akan kita gunakan ini bisa bekerja sampai pada versi android terbaru yaitu android versi 11 pada samsung galaxy A20. Syarat utama untuk melakukan bypass frp akun google adalah, handphone samsung galaxy A20 tersebut harus bisa masuk ke test mode dengan cara dial *#0*# melalui panggilan darurat. Kemudian untuk proses bypass akun google nya silahkan gunakan tool dibawah ini.

Tool Bypass : Download

Setelah tool berhasil dijalankan silahkan hubungkan handphone samsung galaxy A20 ke komputer menggunakan kabel data. kemudian pastikan handphone sudah terbaca oleh komputer yang kita gunakan. Apabila handphone belum terbaca berarti pada komputer tersebut belum terinstal driver usb samsung dengan benar. Untuk driver nya bisa didownload disini, kemudian instal dan pastikan handphone terbaca oleh komputer yang kita gunakan dan terbaca oleh tool bypass frp samsung galaxy A20 tersebut. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video dibawah ini.

Metode bypass hanya bisa bekerja untuk handphone android merek samsung saja. Selain untuk bypass frp Samsung Galaxy A20 tool ini bisa untuk bypass frp google Semua seri samsung galaxy, namun dengan syarat handphone tersebut bisa masuk ke test mode dengan dial *#0*# melalui panggilan darurat. Apabila kita sudah mencoba dial *#0*# melalui panggilan darurat namun tidak bisa masuk ke test mode maka metode atau tutorial ini tidak bisa digunakan pada handphone samsung tersebut.