Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware Sony Xperia XZ1 Softbank (701SO) Tested fix bootloop and all error software


Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan firmware untuk sony xperia XZ1 versi softbank japan (701SO). Firmware ini sudah kita test untuk mengatasi kasus bootloop dan error gagal update, hasilnya file firmware ini tested untuk mengatasi kasus error software pada sony xperia XZ1 softbank (701SO). Namun tidak hanya versi softbank, file firmware ini juga bisa digunakan pada semua versi sony xperia XZ1.

Proses flashing nya kita menggunakan tool flash newflasher.exe jadi tidak perlu menginstal software flashtool pada windows yang kita gunakan. Namun untuk driver tetap harus di install sebagai syarat utama agar handphone sony xperia XZ1 bisa terbaca pada windows yang kita gunakan. Selanjutnya, untuk file driver dan firmware nya bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Firmware Xperia XZ1 (701SO)

Driver Sony Xperia

Password : magelangflasher

Apabila sudah dilakukan proses flashing namun handphone tetap mengalami error software maka bisa dipastikan kerusakan bukan pada software handphone tersebut. Silahkan lakukan analisa lebih mendalam lagi untuk memastikan kerusakan yang terjadi pada sony xperia XZ1 tersebut.