Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware Sony Xperia XZ2 Premium (SOV38) AU version tested 100%


Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi file firmware sony xperia XZ2 Premium. Firmware yang kita bagikan ini adalah original firmware untuk sony xperia xz2 premium (sov38) versi au, namun file firmware ini juga bisa digunakan pada semua versi sony xperia xz2 premium baik global maupun ex-japan. 

Firmware yang kita bagikan ini sudah tested untuk mengatasi kasus error software mulai dari bootloop sampai handphone sering restart sendiri. Untuk proses flash firmware sony xperia xz2 premium menggunakan firmware ini pun sangat mudah sekali. Proses flashing nya tidak menggunakan xperia flashtool melainkan cukup sekali klik dengan newflasher tool yang sudah include pada folder firmware tersebut.

Syarat agar kita bisa flash firmware sony xperia xz2 premium adalah, pc windows yang kita gunakan wajib sudah terinstal driver terlebih dahulu agar handphone sony xperia xz2 premium bisa terbaca dengan sempurna oleh pc windows yang kita gunakan. Setelah driver terinstal dengan baik, maka tinggal lakukan flash firmware sony xperia xz2 premium tersebut. Untuk file driver dan firmware bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Firmware SE XZ2 Premium (SOV38)

Driver Flashtool Sony Xperia

Password : magelangflasher

Pada umum nya flashing firmware pada handphone sony xperia bisa mengatasi semua kasus error software yang dialami handphone sony xperia tersebut. Pada kasus tertentu memang flash firmware tidak bisa menjadi solusi kasus software. Misal seperti kasus terkunci Frp akun google walaupun sudah kita lakukan flashing ulang firmware tetap tidak akan bisa untuk mengatasi kasus frp akun google pada sony xperia.

Apabila sudah dilakukan flashing full firmware pada handphone sony xperia namun kondisi handphone tetap saja error tidak ada perubahan dan tidak dapat normal kembali, maka kerusakan bukan pada software handphone sony xperia tersebut. Untuk mengetahui kasus nyata pada handphone sony xperia tersebut silahkan anda lakukan analisa hardware lebih mendalam.