Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Mrt v2.60 gratis metode instal mudah terbaru 2022


Mrt key software ternyata masih banyak peminat nya. Bukan karena susah move on dari tool tersebut namun karena penggunaan yang mudah dan juga beberapa handphone qualcomm versi lama masih support menggunakan tool ini untuk mengatasi kasus software ringan. Yang jelas karena simpang siurnya tool ini apakah sudah off permanen atau akan bangkit lagi membuat para penggunanya penasaran dan menanti kabar baik dari developer nya.

Seiring berjalanya waktu kini beberapa versi mrt key sudah bisa kita jalankan dengan gratis tanpa harus menggunakan alat dongle mrt key fisik nya. Salah satu versi yang masih sering digunakan adalah versi 2.60. Karena ada beberapa device seri lama yang memang hanya bisa support menggunakan mrt key versi 2.60 ini. Bagi anda yang masih ingin menggunakan Mrt Key v2.60 tersebut silahkan bisa mengunduhnya dari salah satu tautan dibawah ini.

Mrt Key 2.60 Free
Untuk menggunakan tool Mrt 2.60 kita tidak perlu menggunakan dongle fisiknya. Tool tersebut sudah direpack ulang oleh officialsroms sehingga bisa kita jalankan lansung pada windows yang kita gunakan tanpa menghubungkan dongle fisik ke komputer. Tool Mrt v2.60 ini support untuk semua versi windows mulai dari windows 7 sampai versi windows terbaru. Untuk cara instal dan registration k3y bisa simak tutorial video dibawah ini.


Yang perlu diperhatikan adalah, ketika kita sudah selesai menginstal tool tersebut mungkin kita akan diminta untuk registrasi key dengan cara generate k3y registration menggunakan Hwid. Maka kita akan membutuhkan tool keyg3n untuk me-regerate hwid agar muncul registration code. Bagi anda yang sudah terbiasa cara generate key menggunakan keyg3n pasti sudah paham. Silahkan langsung download file k3yg3n dari salah satu tautan dibawah ini.

Key63n Mrt v2.60
Semua file diatas terkompres pada archive .rar dan untuk extrax nya akan membutuhkan password. Untuk password extrax file diatas silahkan gunakan password dibawah ini. Usahakan password diketik secara manual, jangan dicopy paste untuk menghindari kesalahan copy spasi!.
  • Password : magelangflasher
Qualcomm Driver
Mediatek Driver