Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Redmi Note 7 Mi account Clean Frp Google Clean File Gratis Tanpa Auth


Redmi Note 7 dengan code name Lavender memang bukan handphone baru lagi. Namun redmi note 7 ini juga bukan handphone lawas banget, karena dari spesifikasi yang tertanam pada handphone ini masih sangat mumpuni untuk digunakan sebagai perangkat harian sampai saat ini. Awal mula redmi note 7 muncul memang memberikan penyegaran design untuk handphone xiaomi atau redmi, terlebih lagi untuk seri redmi note yang masih menjadi produk terlaris dari xiaomi.

Pada postingan kali ini kita akan memberikan solusi bagaimana cara untuk mengatasi redmi note 7 yang terkunci akun mi dengan metode gratis dan sangat mudah untuk dilakukan. Untuk proses unlock mi account terkunci pada redmi note 7 kita tidak membutuhkan tool berbayar maupun dongle, namun tetap menggunakan komputer. Untuk file nya bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Qualcomm Driver
Miflashtool 2017
File Unlock Micloud Redmi Note 7
Password : magelangflasher
Setelah mengunduh file diatas silahkan anda instal terlebih dahulu driver qualcomm agar handphone bisa terbaca sebagai edl mode 9008, karena proses unlock micloud redmi note 7 device harus terhubung ke PC dalam posisi edl mode 9008 dan untuk masuk ke edl mode harus melalui metode test point bagi yang belum terunlock bootloader nya. Setelah itu silahkan simak video tutorial dibawah ini.


Proses flashing file unlock micloud redmi note 7 cukup menggunakan miflashtool biasa saja dan tidak akan meminta autorized account. Pada file unlock mi account redmi note 7 tersebut sudah ada file firehose untuk membypass akun auth pada saat proses flashing file unlock micloud redmi note 7 menggunakan miflashtool.