Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Redmi 5 Plus Hilang sinyal fix dual imei tool gratis tanpa dongle tanpa root tanpa flash firmware


Beberapa kali kita coba untuk mengatasi kasus bootloop ataupun stuck recovery pada redmi 5 plus dengan versi distributor, yaitu MEE7 dan MET7 pasti sering mangalami kasus hilang sinyal dan juga hilang imei setelah handphone dilakukan flashing firmware untuk mengatasi kasus bootloop atau stuck recovery mode nya. Kasus ini biasanya terjadi ketika kita menggunakan custom firmware untuk proses flashing fix bootloop atau fix stuck recovery pada redmi 5 plus distributor tersebut.

Namun kasus hilang sinyal dan imei tersebut tidak akan kita temui apabila kita melakukan full flashing firmware pada redmi 5 plus versi distributor menggunakan official firmware versi china. Nah, untuk mengatasi kasus redmi 5 plus distributor yang mengalami kasus hilang sinyal dan imei tersebut sangatlah mudah dilakukan. Hanya membutuhkan tool gratis dan file gratis, tidak perlu aktivasi tool berbayar, tidak perlu dongle, tidak perlu instal twrp dan rooting, bahkan tidak perlu melakukan flashing full firmware kembali.


Solusi yang sudah kita tampilan pada tutorial video diatas tersebut mungkin juga bisa untuk mengatasi kasus xiaomi redmi 5 plus yang mengalami hilang sinyal karena terblokir jaringan lokal. Silahkan lakukan metode timpa QCN terlebih dahulu, setelah selesai dicoba cek apakah sinyal sudah normal kembali atau belum. Jika belum normal maka perlu dilakukan reset Efs atau bisa flashing menggunakan firmware ini.

Bagi yang sebelumnya mengalami kasus stuck recovery ataupun bootloop dan mencari solusi dichannel magelangflasher dengan tutorial pada blog ini, pasti akan mengalami hilang sinyal dan imei namun dengan kondisi versi pita basis yang masih ada. Maka tinggal lakukan langkah sesuai video diatas dan untuk file nya bisa diunduh pada tautan dibawah ini.

QPST_2.7.460
QCN VINCE
Password file : magelangflasher

Apabila sudah dilakukan restore qcn untuk mengatasi kasus hilang sinyal dan imei pada redmi 5 plus namun gagal. Padahal angkahnya pun sudah sesuai dengan tutorial diatas namun tetap saja sinyal tidak muncul, maka kasus hilang sinyal yang terjadi pada xiaomi redmi 5 plus anda bukanlah pada kerusakan software melainkan kerusakan pada hardware. Silahkan lakukan analisa hardware yang lebih detail lagi untuk menemukan solusinya.