Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Realme C21Y Lupa Kunci Layar Paling Mudah File Gratis


Beberapa waktu sebelumnya blog dan channel magelangflasher pernah membahas tentang cara unlock realme c21y lupa kunci layar menggunakan miracle power tool. Namun karena tool tersebut tidak bisa digunakan dan harus aktivasi maka pilihan tersebut sudah bukan jalan keluar lagi bagi yang hobi file dan tool gratis seperti kita ini hahaha. Namun tidak perlu khawatir pada postingan kali ini sudah kita siapkan solusi gratis nya.

Maka pada kesempatan kali ini kita akan membagikan lagi file gratis untuk mengatasi realme c21y lupa sandi baik itu Pola, Pin, atau Password kombinasi kunci layar. Karena chipset yang digunakan realme c21y ini adalah unisoc maka pilihan tool gratis one click juga sangat terbatas. Akhirnya kita menggunakan default flashtool untuk chipset unisoc atau spreadtrum untuk proses flashing file unlock realme c21y lupa kunci layar.

Sebetulnya solusi untuk mengatasi kasus lupa kunci layar pada realme c21y tersebut bisa kita atasi tanpa menggunakan komputer, namun dengan syarat realme c21y yang mengalami lupa kunci layar tersebut harus bisa masuk ke recovery mode melalui kombinasi tombol. Nah ternyata ini yang sulit, beberapa kali kita coba untuk masuk ke recovery mode ternyata selalu gagal. Akhirnya jalan yang tercepat adalah menggunakan komputer saja. Lebih lengkapnya simak video dibawah ini.


Dari video diatas bisa kita simpulkan bahwa file yang digunakan untuk menghapus kunci layar pada realme c21y yang mengalami kasus lupa sandi kunci layar akan menghapus seluruh data pada memori internal handphone tersebut. Karena sifatnya adalah menghapus userdata maka tentu saja tidak ada data yang bisa diselamatkan. bagi yang tidak peduli dengan data asalkan Yang penting handphone bisa digunakan kembali, maka silahkan download file dan tool nya pada salah satu tautan dibawah ini.
Safefileku : download
Mediafire : download
Androidfilehost : download
Bytestransfer : download
Googledrive : download
Password : magelangflasher
Semua langkah sudah kita praktekkan pada tutorial video diatas dan tidak ada kendala apapun. Kasus lupa kunci layar realme c21y ini adalah murni kasus software. Sehingga ketika terjadi gagal atau error diluar kasus software pada saat penangananya, bisa dipastikan kesalahan ada pada langkah atau pada hardware realme c21y tersebut. Silahkan lakukan analisa pengecekan hardware lebih detail lagi untuk menemukan solusinya.