Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Micloud Redmi S2 (YSL) Gratis tanpa auth tanpa Ubl


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kembali file untuk unlock akun mi atau micloud pada Xiaomi Redmi S2 dengan code name YSL. File unlock yang akan kita gunakan ini sifatnya adalah clean, artinya fitur akun mi pada redmi s2 yang sudah diunlock bisa digunakan kembali baik untuk login atau mendaftar baru akun mi.

Masih dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan file unlock clean akun mi redmi s2 yang sebelumnya pernah diposting juga pada blog magelangflasher ini. File unlock clean mi account redmi s2 ini hanya bisa digunakan secara sempurna pada redmi s2 dengan garansi resmi tam indonesia. Untuk garansi distributor anda harus menggunakan metode bypass adb agar tidak terkunci akun mi kembali pada saat handphone terhubung ke jaringan internet. Silahkan simak link ini untuk garansi distributor.

Proses unlock akun mi pada redmi s2 dengan garansi tam sangat mudah sekali. Tidak perlu unlock bootloader terlebih dahulu, karena proses eksekusi bisa dilakukan via Qualcomm HSUsb QDloader 9008. Handphone harus masuk ke download mode/edl mode 9008 dengan cara test point. Kemudian tinggal flash file unlock menggunakan miflashtool yang sudah kita siapkan. Semua file dan tool bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Qualcomm driver

Miflashtool 2017
File Micloud Redmi S2
Password : magelangflasher
Yang perlu diperhatikan adalah, setelah unlock mi account redmi 2 selesai maka silahkan langsung hubungkan ke jaringan internet saja. Jika akun mi kembali terkunci maka sudah jelas redmi s2 tersebut bukan garansi resmi indonesia melainkan garansi distributor dan harus dilakukan bypass via adb atau dengan tool/dongle qualcomm bisa dilakukan disable micloud. Untuk lebih lengkap nya simak video tutorial cara unlock akun mi redmi s2 dibawah ini.


Namun apabila setelah terhubung ke jaringan internet redmi s2 aman tidak terkunci akun mi nya kembali, maka handphone tersebut garansi resmi indonesia. Langkah selanjutnya adalah melakukan bypass akun google yang bisa anda simak pada tautan berikut ini. Setelah semuanya terunlock dan ter-bypass maka silahkan setup sampai ke tampilan menu.