Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Redmi Note 7 Tanpa Auth Tanpa UBL Flash via Miflashtool


Pada kesempatan kali ini magelangflasher.com akan membagikan file firmware untuk flashing redmi note 7 dengan code name "Lavender" yang bisa dieksekusi flash file nya via miflashtool tanpa harus meloginkan id authorized terlebih dahulu. File fimware yang kita bagikan ini adalah versi Miui 12 yang paling baru, file firmware redmi note 7 ini sudah kita edit sehingga bisa membypass auth pada saat proses flashing nya.

Beberapa kasus software pada redmi note 7 seperti layar blank, handphone bootloop logo, sampai kasus software softbrick yang lumayan berat mungkin bisa selesai dengan cara flashing full firmware. Biasanya pada handphone xiaomi seri baru memang sedikit ribet untuk proses flashing nya, terlebih lagi handphone dalam kondisi belum ter-buka booloader nya. Namun akan sangat mudah melakukan flashing firmware pada redmi note 7 (lavender) dengan file yang bisa anda unduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Adb Fastboot Driver
Qualcomm Driver
File Flash Redmi Note 7 No Auth
Password : magelangflasher
Syarat untuk flashing redmi note 7 (lavender) tanpa auth adalah, handphone harus masuk ke edl mode 9008 terlebih dahulu. Untuk masuk edl mode paling murah dan mudah adalah dengan cara test point. Kemudian hubungkan handphone ke komputer, lalu jalankan miflashtool, inputkan firmware pada miflashtool dan lakukan proses flashing. Bagi yang kurang jelas silahkan simak tutorial pada video dibawah ini.


Apabila anda membutuhkan file bypass auth untuk flash firmware versi lainya pada redmi note 7 (lavender) silahkan gunakan file bypass auth dibawah ini. Caranya tinggal copy & replace pada folder file flash redmi note 7

Firehose Bypass Auth Lavender