Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tool Gratis! Unlock Micloud Redmi via Mi Assistant (Mi Recovery 5.0) Tanpa Auth, Tanpa Testpoint


Cara unlock mi account atau handphone redmi yang mengalami kasus terkunci akun mi dengan metode terbaru dan sangat mudah sekali. Metode yang digunakan kali ini adalah, unlock micloud redmi melalui mode mi assistant. Untuk masuk mode mi assistant kita bisa masuk ke mode recovery terlebih dahulu dengan cara menekan tombol volume atas dan power pada posisi handphone off.

Namun metode ini hanya bekerja pada miui recovery versi 5.0, bagi redmi atau xiaomi yang masih menggunakan mi recovery versi 3.0 tidak bisa menggunakan metode ini. Atau, untuk handphone redmi seri terbaru yang mendapatkan update miui 12 dan 13 belum menggunakan miui recovery versi 5.0 silahkan bisa update firmware terlebih dahulu via mi assistant menggunakan miflashpro. 

Juga perlu diketahui untuk handphone android xiaomi atau redmi yang mendapatkan update miui recovery 5.0 ternyata tidak semuanya, hanya beberapa seri redmi terbaru saja. Metode ini sudah dicoba dan berhasil untuk unlock micloud pada redmi dengan versi miui 12 maupaun 13. Tool unlock micloud via mi assistant bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

GS Tool Micloud Assistant

Tool tersebut gratis bisa digunakan tanpa harus membeli lisensi dan aktivasi. Tool karya GSM sulteng ini sudah disetujui untuk dibagikan secara gratis, maka silahkan gunakan dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Untuk cara menggunakan tool tersebut lebih jelasnya silahkan simak pada video dibawah ini.

Password : Silahkan tonton pada video (please search on the video)


Jika handphone tidak terbaca oleh tool tersebut, berarti tidak ada driver yang cocok membaca handphone dalam posisi mode mi assistant pada komputer yang anda gunakan. Untuk mengatasinya silahkan instal terlebih dahulu driver usb pada windows yang anda gunakan. Atau langsung bisa menginstal Mi PCSuite pada windows. Untuk download Mi PCsuite bisa klik disini.