Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Redmi 5 Plus imei Hilang Begini cara memperbaiki nya, Tool Gratis!!


Bagi anda yang sudah paham untuk mengatasi kasus software pada handphone xiaomi tentu saja sering menggunakan metode flash full firmware apabila telah mencoba beberapa trick fix software namun tetap gagal. Biasanya metode flash full firmware ini akan aman dilakukan apabila menggunakan firmware original untuk perangkat ponsel tersebut.

Beberapa kasus error flashing full firmware terjadi karena tidak menggunakan firmware original untuk ponsel tersebut. Bukan berarti salah, karena untuk kasus-kasus tertentu memang hanya bisa diselesaikan menggunakan firmware modifikasi. Nah, selalu saja ada efek samping ketika melakukan flashing firmware modifikasi pada perangkat ponsel.

Salah satu kasus yang kita temui saat ini adalah, hilang nya imei pada xiaomi redmi 5 plus setelah dilakukan flashing firmware modifikasi untuk mengatasi error software pada handphone tersebut. Untuk seri xiaomi redmi 5 plus ini memang masih sangat mudah sekali untuk mengatasi kasus hilang imei nya. Silahkan anda unduh tool dan file yang dibutuhkan pada salah satu tautan dibawah ini.

QPST 2.7
Qcn Redmi 5 Plus
Password : magelangflasher
Metode kerja untuk mengatasi imei hilang pada redmi 5 plus tidak seribet proses flashing firmware nya. Kita tidak perlu membongkar ponsel tersebut. Yang pasti ponsel harus bisa masuk ke mode diag agar ponsel bisa terbaca sebagai diag mode pada Qpst/qfil untuk merestore file qcn. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial cara mengatasi imei hilang redmi 5 plus pada video dibawah ini.