Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Poco M3 bootloop Tanpa test point tanpa id authorized, File dan tool gratis


Cara memperbaiki Poco m3 dengan kasus software bootloop ternyata sangat mudah sekali. Kita bisa flashing firmware pada device tersebut tanpa harus membongkar casing belakang dan tanpa melakukan test point. Untuk flashing firmware nya anda juga tidak membutuhkan mi account authorized, karena firmware bisa kita flash melalui mi assistant mode.

Flash firmware poco m2 melalui mi assistant mode adalah yang paling mudah. Syarat nya poco m3 tersebut harus masih bisa masuk ke recovery mode. Selanjut nya pada recovery mode harus terdapat menu connect with mi assistant. Jika semua syarat diatas sudah dipenuhi maka tinggal unduh file dibawah ini untuk melakukan flashing firmware pada poco m3.
Miflashpro : download
Firmware Poco M3 : download
Jadi firmware yang kita gunakan untuk flashing adalah file firmware dengan ekstensi file berupa zip. Biasanya file tersebut disebut dengan "Rom Recovery" atau "Firmware Recovery", karena memang file tersebut hanya bisa diflash melalui recovery mode. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video flash poco m3 dibawah ini.