Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Firmware Redmi Note 10s Dengan repair Firmware Tested No Auth Usb Only mengatasi semua kerusakan error software


Redmi Note 10s adalah salah satu smartphone yang dirilis oleh Xiaomi pada tahun 2021. Redmi Note 10s merupakan ponsel menengah dengan spesifikasi yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan layar AMOLED, kamera yang cukup mumpuni, dan baterai yang besar, Redmi Note 10s dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa yang baik namun tetap terjangkau harganya.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan bootloop pada Redmi Note 10s, di antaranya adalah:

  1. Masalah pada sistem operasi: Kesalahan sistem operasi atau pembaruan sistem yang gagal dapat menyebabkan bootloop pada perangkat Anda.
  2. Aplikasi yang tidak kompatibel: Aplikasi pihak ketiga yang tidak kompatibel dengan sistem operasi atau perangkat keras dapat menyebabkan masalah pada sistem dan menyebabkan bootloop.
  3. Gangguan pada partisi sistem: Gangguan pada partisi sistem yang menyimpan data sistem dapat menyebabkan bootloop pada perangkat.
  4. Kerusakan pada hardware: Kerusakan pada hardware seperti baterai, IC power, atau bagian lain pada perangkat juga dapat menyebabkan bootloop.
Apabila metode diatas masih tidak bisa mengatasi kasus bootloop pada redmi note 10s maka langkah terakhir yang bisa dilakukan secara metode software adalah dengan melakukan full flashing firmware pada perang tersebut. File yang dibutuhkan untuk melakukan flashing full firmware pada redmi note 10s bisa anda unduh dibawah ini.

1. Driver Mediatek
2. Spflashtool Mediatek
3. Mtk Auth Bypass
4. Repair Firmware Redmi Note 10s
Password : magelangflasher
Yang perlu diperhatikan untuk proses flashing redmi note 10s ini adalah pada bagian bypass auth pada keamanan device tersebut. Walaupun Redmi Note 10s menggunakan chipset mediatek namun memiliki keamanan authorized account untuk akses software nya. Nah, cara bypass keamanan ini yang perlu kita perhatikan dan harus teliti saat mengerjakan flashing sofware device tersebut.

Agar tidak terjadi kasus yang lebih parah pada saat proses flashing pada redmi note 10s dengan kerusakan software maka silahkan anda simak tutorial video dibawah ini secara detail terlebih dahulu. Pastikan tidak ada bagian yang terlewatkan pada langkah yang sudah ditunjukkan pada video dibawah ini.


Jika ternyata proses flash firmware redmi note 10s sudah berhasil dan sukses namun device tetap saja mengalami bootloop atau error software, maka bisa dipastikan kerusakan yang terjadi pada redmi note 10s tersebut bukan pada software nya. Untuk lebih lanjut silahkan anda lakukan analisa hardware lebih mendalam lagi untuk menemukan solusinya.