Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Mtk Meta Utility V88 best tool for android via meta mode


Pada kesempatan kali ini kita akan coba untuk membagikan kembali sebuah tool yang sangat manjur untuk mengatasi beberapa kasus android. Tool ini sebetulnya sudah sering kita bagikan pada blog magelangflasher.com ini. Namun beberapa versi memang sudah ada yang tidak bisa digunakan dengan keterangan notifikasi expired. Untuk yang mengalami tool expired saat dijalankan silahkan gunakan versi yang paling baru.

Tool ini bernama Mtk Meta Utility dengan spesial mengatasi kasus software pada android via meta mode. Tool ini gratis untuk digunakan, tidak membutuhkan aktivasi ataupun dongle untuk menjalankanya. Selama tool ini masih bisa dijalankan berarti masih bisa berfungsi. Apabila tool tidak bisa dijalankan silahkan lakukan update ke versi yang paling baru atau bisa gunakan versi lama. (Untuk versi lama bisa klik disini).

Beberapa kasus ringan mulai dari lupa kunci layar, bypass akun google, dan unlock bootloader hingka kasus brick mati total pada samsung mediatek bisa diatasi menggunakan tool ini. Untuk cara menggunakan tool mtk meta utility sudah sering kita praktekkan pada channel youtube.com/magelangflasher silahkan simak videonya. Untuk versi yang terbaru pada saat ini adalah "Mtk Meta Utility v88" yang bisa anda unduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Mtk Meta Utility v88 Fix

Adapun beberapa update tambahan selalu ada pada setiap kali tool mtk meta utility ini diupdate. Selain dengan tampilan ang lebih elegan juga beberapa fitur penting yang bisa menjadikan kita semakin mudah untuk menyelesaikan kasus software pada android dengan chipset mediatek. Beberapa update terbaru pada Mtk Meta Utility v88 diantaranya adalah pada data dibawah ini.

MTK META Utility V88:16.02.2023 :
- Added MTK Read [eMMC/UFS] dump via USB (512 MB) [one click].
- Added [Spreadtrum/UniSoC] .PAC firmware extract.
- Fixed (OPPO/Realme) [MTK/Qualcomm] ofp extraction procedure.
- Auto combine (repack) super images with multiple regions to save time and space,
the software will auto-merge the first region only from CSV MAP… normally the first region would be (EU).
- Fixed Android Utils tab (some items were hidden in small screens (laptops)) now fixed.
- This software was made for educational purposes only & we allow the use of it under certain circumstances & it’s provided 'as-is', without any express or implied warranty.
In no event will the authors be held liable for any damages arising from the use of this software,
please only use for legal servicing and maintenance of mobile phones, and must not be used for illegal purposes.
- USE it at your own risk.