Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1 Bootloop Paling mudah ZB601KL/ZB602K


Anda pengguna fanatik ponsel android merek asus? mungkin sampai saat ini juga masih ada yang menggunakan ponsel android asus dengan seri Asus Zenfone Max Pro M1. Seri ini dulu sempat viral karena dengan harga yang murah dapat spesifikasi yang melebihi rate harga nya. Memang Asus Zenfone Max Pro M1 sudah tidak muda lagi, namun ternyata masih ada juga yang menggunakan ponsel ini sebagai perangkat harian.

Ini dibuktikan ketika ada pelanggan yang sengaja service di jasa service kami karena melihat tutorial video di channel youtube magelang flasher. Keluhan pelanggan pengguna asus zenfone max pro m1 ini adalah, ponsel tersebut mengalami kasus bootloop. Kasus bootloop yang dialami pada ponsel tersebut adalah muncul logo asus dan kadang juga masuk ke tampilan fastboot mode.

Ponsel dikatakan bootloop apabila tidak bisa masuk ke tampilan menu. Biasanya terjadi karena kerusakan pada sistem software ponsel android asus zenfone max pro m1 tersebut. dan untuk mengatasi kasus bootloop asus zenfone max pro m1 dengan tampilan apapun, bisa dicoba langkah awal untuk melakukan instal ulang firmware pada ponsel tersebut. Untuk tutorial lengkap bisa simak video dibawah ini.


Cara flash asus zenfone max pro m1 memang sangat mudah sekali, karena tidak perlu membongkar perangkat tersebut. Kunci agar flash asus zenfone max pro m1 berhasil tanpa kendala adalah pada instalasi driver dikomputer windows yang kita gunakan. Semua file yang dibutuhkan untuk flash asus zenfone max pro m1 bisa anda unduh pada tautan dibawah ini.

Firmware Asus Zenfone Max Pro M1
Driver Fastboot Asus
Password : magelangflasher

Setelah semua file diatas terdownload instal driver seperti biasa, kemudian lakukan sesuai dengan tutorial video diatas. Jika tidak ada kendala maka flash asus zenfone max pro m1 bootloop bisa selesai dan ponsel normal kembali. Jika gagal maka kerusakan bukan pada software namun pada hardware ponsel tersebut.