Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Firmware Global Redmi Note 4 Qualcomm Snapdragon (mido) Support Semua Bahasa


Masih ada yang menggunakan redmi note 4 mido dengan chipset qualcomm snapdragon? atau masih ada yang dapat servisan untuk flashing firmware redmi note 4 mido?. Mungkin beberapa dari anda masih bingung mencari firwmare untuk redmi note 4 qualcomm snapdragon dengan code name mido tersebut.

Yang kadang kala menjadi kebingungan ketika memilih firmware untuk ponsel xiaomi adalah karena banyaknya versi firmware untuk satu jenis seri ponsel xiaomi tersebut. Ponsel xiaomi tidak hanya memiliki satu versi firmware saja namun banyak versi firmware, dan kita harus tahu firmware mana yang tepat untuk ponsel kita.

Download MiFlash Tool : download

Pada postingan kali ini kita akan memberikan saran firmware yang paling tepat untuk ponsel xiaomi dengan seri Redmi Note 4 Qualcomm Snapdragon (mido). Firmware yang kita sarankan pada tautan dibawah ini adalah firmware versi global, yang tentunya sudah support semua bahasa dan kita bebas melakukan upgrade maupun downgrade ke-semua versi firmware.

Baca juga

Firmware Global Redmi Note 4 Qualcomm Snapdragon (mido) untuk semua versi ram baik itu ram 3Gb atau ram 4Gb dan semua versi memori internal. Untuk firmware Redmi Note 4 Qualcomm Snapdragon (mido) dari versi paling baru sampai versi paling lawas bisa anda unduh pada tautan dibawah ini.

Firmware Miui 11 Global

Firmware Miui 10 Global
Firmware Miui 9 Global
Firmware Miui 8 Global
Untuk redmi note 4 qualcomm snapdragon dengan code name mido, semua firmware diatas bisa digunakan secara bebas. Artinya versi berapapun yang sudah terinstal pada perangkat redmi note 4 qualcomm snapdragon pada saat ini bisa anda upgrade ataupun downgrade sesuai selera dan kebutuhan anda. Selamat mencoba.