Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Androidutility Tool Gratis Meta Mode Terbaik Untuk Android Chipset Mediatek


Bagi anda yang sudah menyimak lama blog magelangflasher.com maupun channel youtube.com/magelangflasher pasti sudah tidak asing lagi dengan tool yang satu ini. Dahulu tool ini bernama Mtk Meta Utility yang kini telah berganti nama menjadi AndroidUtility Tool.

Tool buatan developer tanah piramida ini sudah berkembang pesat secara fitur. Populer dari tool dengan spesialis bypass auth untuk chipset mediatek, remove demo vivo chipset mediatek, sampai ini androidutility tool update dengan banyak fitur yang bermanfaat sekali.

Sejak pertama kali rilis hingga sekarang Mtk Meta Utility yang berubah menjadi Androidutility Tool memang bisa digunakan secara gratis tanpa harus membeli aktivasi. Pada awal nya untuk mendapatkan tool ini bisa mencari digoogle atau menunggu update terbaru dari developer nya via facebook.

Namun kini androidutility sudah memiliki portal website sendiri. Dengan portal website resmi dari androidutility tool tersebut memudahkan user untuk mengecek setiap update secara cepat tanpa harus browsing atau mengandalkan postingan konten kreator.

Secara tampilan pun Mtk Meta Utility yang sudah berganti nama menjadi Androidutility tool ini mengalami beberapa perubahan yang kini tampak lebih mewah dan elegan. Ingin mencoba tool ini?, silahkan unduh dari salah satu tautan dibawah ini.

Android Utility PRO (AUP) - [v132.00.2864]
Untuk menjalankan android utility tanpa smartcard dongle anda bisa klik menu yes pada notifikasi yang muncul setelah menjalankan aplikasi ini. bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Ketika sudah anda klik menu yes pada notifikasi diatas maka android utility tool bisa anda jalankan tanpa dongle smartcard dan mulai bisa anda gunakan untuk mengatasi kasus software pada ponsel android dengan fitur yang terbatas.


Untuk andoird Utility versi full fitur hanya bisa dijalankan menggunakan smart card dongle. Artinya untuk menggunakan dan menjalanka tool ini silahkan teman-teman gunakan dongle apapun dengan fitur smart card. Contoh guakan CM dongle, atau UMT dongle.
 
Untuk yang versi AndroidUtility versi terbaru ada sedikit perubahan tampilan untuk menu meta mode. Secara perubahan tampilan hanya bertukar dengan kotak log, yang semula menu berada pada bagian kanan tool maka pada versi AndroidUtility versi baru kolom menu berada pada sebelah kiri tool seperti pada gambar dibawah ini.


Jika ingin melihat langsung penyelesaian kasus menggunakan tool ini, silahkan anda simak channel youtube "Magelang Flasher" pada channel tersebut sudah dibahas beberapa kali cara menggunakan tool ini untuk menyelesaikan kasus software pada smartphone android dengan chipset mediatek.