Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mi Frp Sideload Tool Premium Bypass Frp Google Redmi, Poco, Xiaomi, Qin, BlackShark New Security One Click


Satu lagi tool yang di develope oleh Gsm Sulteng Tool yaitu Mi Frp Sideload. Dengan Mi frp sideload ini kita tidak perlu lagi repot untuk melakukan bypass frp pada ponsel android Redmi, Poco, Xiaomi, Qin, BlackShark dengan versi kemanan terbaru miui 14 dan versi android 13 atau terbaru.

Jadi cara kerja tool ini adalah melakukan bypass frp dengan metode one click tanpa harus mencari celah melalui senam jari pada ponsel target yang terkunci akun google (frp) nya.

Untuk proses kerja ponsel redmi yang terkunci akun google (frp) tersebut harus kita posisikan ke Mi-Assistant mode terlebih dahulu. Untuk cara masuk ke Mi-assistant kita terlebih dahulu masuk ke recovery mode kemudian lanjutkan dengan memilih menu Mi-Assistant.

Sementara ini kami baru mencoba untuk bypass frp pada ponsel redmi note 12 dengan versi Miui Recovery 5.0, dan apakah tool ini bisa digunakan untuk Miui Recovery 3.0?. Kami pun belum tahu silahkan hubungi developer nya langsung.

Proses kerja tool ini tidak lebih dari 10 detik. Saat ponsel sudah terhubung ke komputer dan terbaca pada device manager kemudian kita klik menu "Erase frp + userdata", maka tool akan bekerja secara otomatis.


Bagi yang berminat untuk menggunakan tool ini silahkan bisa menghubungi developer nya langsung yaitu "Gsm Sulteng". Untuk kontak personal silahkan whatsapp nomor dibawah ini.
Mi Frp Sideload : download
Aktivasi Tool wa: +62 812-4409-1571
Kenapa ada kata aktivasi diatas? apa tool ini tidak gratis?. Yap betul, walaupun tool ini bisa didapat dengan gratis namun secara pemakaian tool ini tetap berbayar karena membutuhkan kredit untuk bypass frp nya.

Kredit yang dibutuhkan untuk setiap kali kita bypass frp adalah 1 kredit (sekali eksekusi = 1 kredit). Namun tenang untuk kasus bypass frp dipastikan berhasil 100% jika syarat kerja sudah terpenuhi.
Syarat kerja :
  • Ponsel Redmi bisa masuk recovery
  • Work Versi Miui Recovery 5.0
  • Bisa masuk Mi-Assistant
  • Ponsel terbaca sebagai adb device
Berapa harga kredit untuk bisa melakukan bypass frp dengan Mi Frp Sideload Tool?. Jadi untuk harga per 1-Kredit adalah Rp 15.000,- namun untuk pembelian kredit minimal adalah 5-kredit = 75000.


Jika kita kalkulasikan dengan hasil kerja maka untuk sekali kerja dengan modal 1-kredit sudah bisa kembali modal, malah bisa lebih dan masih memiliki sisa 4-kredit. Bagaimana untung bukan?.