Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Micloud Redmi 5 Rosy Tool Gratis 100% Work


Xiaomi redmi 5 plus memang merupakan device seri lawas keluaran xiaomi, namun ponsel ini masih banyak digunakan karena memang design nya yang tipis dan tidak ketinggalan jaman. Ponsel ini pertama kali dirilis untuk pasar indonesia sekitar tahun 2017 quartal tiga.

Kasus yang sering terjadi untuk redmi 5 rosy di kalangan pengguna biasa nya tidak jauh dari masalah software mulai dari bootlooop lupa, lupa kunci layar, lupa sandi akun google, sampai terkunci akun mi nya.

Segala macam kasus software pada redmi 5 plus jika pada peragkat tersebut sudah terlogin akun maka jika lupa username atau sandi akan tetap membutuhkan solusi untuk bypass akun baik itu akun google atau akun mi.

To the point saja, Untuk melakukan unlock akun baik itu akun mi atau akun google pada redmi 5 rosy kita membutuhkan tool khusus tidak hanya sekedar firmware saja. Untuk tool nya bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.
Tool unlock akun mi yang kita gunakan ini buatan developer indonesia "The Kikuk". Untuk menjalankan nya kita tidak perlu menginstal karena tool tersebut berjalan secara portable. Dan juga, tool ini support untuk dijalankan pada semua versi windows.

Kasus terkunci akun mi atau micloud dan akun google atau frp ini bisa dengan mudah diselesaikan menggunakan tool diatas. Untuk menggunakan tool unlock micloud dan frp redmi 5 rosy diatas sepenuhnya gratis.

Proses unlock akun mi dan frp pada redmi 5 rosy harus dilakukan pada mode download 9008 (edl mode). Untuk redmi 5 rosy yang belum terunlock bootloader nya bisa masuk ke mode download menggunakan metode test point.

Pada redmi 5 rosy yang sudah terunlock bootloader nya lebih mudah lagi untuk mengakses download mode (edl mode). Cara nya adalah dengan masuk ke fastboot mode kemudian mengetikkan perintah pada command promt atau minimal adb and fasboot yaitu "fastboot oem edl"

Metode ini sudah kita praktekkan dan work 100% untuk mengatasi kasus terkunci micloud redmi 5 rosy. Untuk redmi 5 rosy dengan versi garansi indonesia (TAM) dijamin tidak akan terkunci kembali akun mi nya (relock). Kemungkinan untuk redmi 5 rosy dengan versi distributor bisa saja kembali relock.