Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Micloud Redmi 8 Olive File Gratis Tanpa Auth


Redmi 8 mungkin merupakan salah satu ponsel redmi untuk kelas middle end, namun ternyata ponsel ini menjadi alternatif bagi pengguna yang membutuhkan device untuk sekedar komukasi dengan memaksimalkan sosial media.

Selain harga yang relatif murah pilihan chipset pada redmi 8 yang sudah menggunakan chipset qualcomm juga menjadi pertimbangan pengguna untuk meminang ponsel ini sebagai perangkat harian mereka. Secara kinerja tidak bisa dibilang istimewa namun juga tidak buruk dijajaran ponsel sekelas nya.

Mungkin memang langganan xiaomi dengan kasus mati total sudah menjadi rahasia umum dikalangan pengguna. Begitu juga hal nya pada redmi 8 ini tak absen juga mengalami kasus mati total tersebut. Namun pada postingan kali ini kita tidak akan membahas kasus hardware pada redmi 8.

Kasus yang akan kita bahas adalah kesalahan pengguna yang berakibat pada redmi 8 mengalami kasus software yang serius. Salah satu kasus software yang mungkin bisa dibilang agak serius adalah pada akun, dan kebetulan untuk ponsel tersebut terdapat dua proteksi akun.

Dua proteksi akun yang dimaksut adalah, yang pertama tentu saja akun micloud dan yang kedua adalah akun google. Untuk mengunlock akun micloud pada redmi 8 tidak bisa hanya dilakukan flashing firmware saja, namun kita membutuhkan file unlock khusus yang bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.
Sebelum melakukan unlock micloud pada redmi 8 tentu saja kita harus menyiapkan komputer dengan OS windows yang support, saran saya gunakan windows 10 saja. Kemudian wajib untuk menginstal driver qualcomm agar ponsel bisa terbaca di PC, untuk driver bisa diunduh pada tautan dibawah ini.
Driver Qualcomm : download
Dahulu mungkin untuk melakukan operasi software pada redmi 8 kita membutuhkan akun auth, namun sekarang kita bisa membypass akses akun auth tersebut menggunakan xiaomi flash tool yang sudah dimodifikasi. Untuk xiaomiflash modified bisa diunduh pada tautan dibawah ini.
Xiaomiflash Modified : Download
Proses unlock micloud redmi 8 sangat mudah jika mengikuti tutorial yang kita berikan. Semua file yang kita sediakan diatas gratis untuk bisa digunakan secara cuma-cuma. Apabila masih bingung cara menggunakan nya silahkan simak tutorial unlock micloud redmi 8 pada video dibawah ini.