Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 tool unlock support semua android chipset mediatek

Yang sudah kita ketahui bersama tentang Mtk Gsm Sulteng tool ini menjadi andalan bagi teknisi pemula. Bagaimana tidak?, karena tool ini masih bisa digunakan secara gratis sampai hari ini. Sekarang Mtk Gsm Sulteng sudah sampai pada versi 1.4.0.

Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 secara tampilan memang tidak berubah dari versi sebelum nya yaitu versi 1.3.9. Namun beberapa support device sudah ditambahkan pada versi 1.4.0 ini. Hampir semua chipset mediatek dengan kemanan standart bisa tembus menggunakan tool gratis ini.

Untuk beberapa seri ponsel memang butuh sedikit effort untuk proses unlock atau bypass, karena tidak selalu support dengan colok pc saja. Beberapa device mungkin membutuhkan test point agar bisa terbaca pada Mtk Gsm Sulteng Tool v1.4.0 tersebut.

Dalam menggunakan tool ini inti nya begini, jika device tidak terbaca dengan colok pc saja maka kita harus melakukan test point agar device terbaca oleh tool Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 tersebut. Untuk tool nya bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Selanjutnya adalah cara menjalankan dan menggunakan Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 pada dasar nya tidak ada perbedaan dengan versi Mtk Gsm Sulteng v1.3.9. Memang dari segi tampilan berbeda namun untuk fungsi dan cara penggunaan masih tetap sama. Mari kita bahas lebih lanjut.

Pada Mtk gsm sulteng versi lama setelah kita mengunduh file tool tersebut kemudian kita extrax maka bisa langsung kita jalankan tool nya tanpa harus login. Berbeda dengan Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 ini, lalu bagaimana cara menjalankan Mtk Gsm Sulteng versi terbaru ini?. Silahkan ikuti petunjuk nya dibawah ini.

Langkah Pertama : Silahkan matikan antivirus yang terinstal pada windows yang anda gunakan, termasuk defender dan antivirus bawaan windows lainya. Dan yang perlu dipahami sebelum menggunakan tool ini adalah, Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 hanya bisa berjalan pada OS Windows 8, Windows 10, Windows 11. Sayang sekali untuk windows 7 tidak support menjalankan tool ini.

Langkah Kedua : Download tool pada salah satu tautan diatas atau gunakan tautan ini, kemudian extrax file dengan memasukkan sandi "magelangflasher" dan jalan kan file exe didalam nya dengan nama file tool tersebut yaitu "MTK GSM SULTENG v1.4.0.exe" selanjutkan akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Langkah Ketiga : Setelah muncul halaman login id maka ada dua kolom sseperti pada gambar diatas. Pada kolom pertama silahkan anda bisa memasukkan sembarang username atau id (dalam hal ini : anda bisa membuat id sendiri seperti nama anda, atau kata apapun yang anda suka) contoh anda bisa pake login id "magelangflasher" dan pada kolom kedua silahkan anda ketikkan sandi nya. Untuk sandi nya ini wajib anda ketikkan sandi "user" tidak bisa anda membuat sandi sendiri. Contoh nya lihat gambar dibawah ini.

Langkah Ke-empat : Setelah anda memasukkan username bebas, dan sandi (harus wajib gunakan sandi "user") maka tool bisa dijalankan. Yang perlu anda ingat pada saat login adalah, username bisa kata atau nama apapun, namun password wajib ketik "user". Setelah Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 bisa dijalankan maka tampilan baru nya akan seperti pada gambar dibawah ini.

Kemudian apa saja yang bisa dilakukan Mtk Gsm Sulteng Tool v1.4.0 ini?. Tentu saja sangat banyak operasi sofware yang bisa kita gunakan untuk ponsel android dengan chipset mediatek menggunakan Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 ini. Beberapa merek ponsel sudah tersedia dalam menu tersendiri seperti Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, Samsung. 

Untuk merek ponsel yang tidak tersedia pada menu tersendiri silahkan gunakan menu universal untuk operasi kerja nya. Seperti Asus, infinix, itel, serta merek-merek ponsel android lainya yang tersedia dalam versi chipset mediatek. Untuk lebih lengkap nya lagi tentang Mtk Gsm Sulteng v1.4.0 silahkan unduh dan jalankan tool ini buka setiap menu nya dan coba praktekkan untuk kerja.