Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis!! Unlock Micloud Redmi Note 5 Whyred Miui 11 Arb 4 Clean, Khusus garansi resmi TAM indonesia


Jika pada tutorial sebelumnya kita sudah membahas bagaimana caranya bypass micloud terkunci pada xiaomi redmi note 5 pro dengan garansi distributor, tidak adil rasanya kalo kita tidak membahas cara unlock micloud pada xiaomi redmi note 5 dengan garansi tam. 

Walaupun sama seri xiaomi redmi note 5 dengan code name "whyred" baik itu versi garansi distributor ataupun versi garansi resmi indonesia (Tam) tetap memiliki perbedaan dari sisi software. 

Jika pada tutorial sebelumnya kita menggunakan metode bypass custom rom untuk menghilangkan lock micloud nya. Jika kita perhatikan kata "bypass" ini tidak sepenuhnya  clean, memang bisa full clean setelah kita ganti custom rom ke rom yang tidak memiliki fitur account mi tetapi akan kembali lagi micloud nya ketika handphone dikembalikan ke rom official aslinya lagi yaitu Miui.

Nah, pada kesempatan lagi ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk meng-Unlock micloud pada handphone xiaomi redmi note 5, harap diperhatikan ini adalah metode Unlock bukan Bypass. 

Yang artinya dengan mengunlock micloud pada redmi note 5 maka micloud akan hilang permanen sekalipun handphone tetap menggunakan firmware official stock rom dan diupadte jika ada pembaruan firmware. 

Xiaomi redmi note 5 bisa kita clean micloud, bisa kita unlock bersih micloud nya dan tidak akan relock atau terkunci kembali, namun dengan syarat handphone yang akan kita unlock ini harus bergaransi resmi indonesia, dalam hal ini adalah garansi TAM.



Jika ada pertanyaan, apakah file ini bisa digunakan di device yang bergaransi distributor?. Maka jawabanya "Bisa" namun tetap akan relock kembali micloud nya jika handphone terkoneksi dengan internet, untuk solusi bagi yang ingin bypass redmi note 5 dengan garansi distributor bisa klik disini

Dan bagi xiaomi redmi note 5 nya garansi resmi indonesia tam, maka bisa dilakukan unlock full clean all dengan file yang kita bagi secara gratis dipostingan kali ini, dan yang lebih istimewa lagi semua sensor yang ada di handphone redmi note 5 juga semua bisa on.

Kemudian bagaimana cara membedakan garansi distributor atau garansi resmi indonesia?. Jika ada kardusnya silahkan tinggal di cek dibagian depan untuk garansi resmi biasanya ada stiker logo TAM, dan dibagian belakang kardus ada tulisan yang menerangkan jika handphone tersebut di produksi oleh PT. Satnusa Persada, untuk yang garansi distributor di bagian belakang dos kebanyakan tulisan china.

 Lantas bagaimana cara membedakan seri garansi resmi dan seri garansi distributor jika tidak ada kardus nya?, memang susah sih kalau tidak hapal seri nya. Jadi begini saja, jika tidak ada kardus silahkan anda berspekulasi dengan tutorial dan file pada postingan ini. Kalau sukses berarti device anda adalah garansi tam, dan jika gagal berarti anda belum beruntung karena device anda distributor.

Bagi yang sudah pasti dengan jenis garansi atau bagi yang ingin perspekulasi dengan tutorial dan file pada postingan kali ini silahkan simak terlebih dahulu tutorial unlock micloud clean fix all pada xiaomi redmi note 5 pada video tutorial unlocknya dibawah ini.


Kemudian, jika anda sudah paham dengan isi video diatas silahkan untuk download file dan tool unlock micloud xiaomi redmi note 5 pada link yang sudah kita sediakan dibawah ini.
WHYRED MICLOUD CLEAN : LINK 1 | LINK 2 | LINK 3 | LINK 4
PASSWORD : cek aja di video
Qualcomm Driver Installer.zip : LINK 1 | LINK 2 | LINK 3
minimal_adb_fastboot_v1.4.3.zip : LINK 1 | LINK 2
MiFlashSetup_eng.rar : LINK 1 | LINK 2 | LINK 3
Yang perlu di perhatikan adalah tutorial video, pastikan anda sudah menyimak video sampai dengan selesai sebelum mendownload file diatas. karena panduan unlock yang utama adalah kata-kata yang saya ucapkan pada video.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.