Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download File Engineering Redmi 9 CSC Firmware For Repair Software


Ada yang belum tahu tentang Engineering rom xiaomi redmi 9 dan fungsi nya untuk apa?. Jadi engineering rom atau yang biasa disingkat menjadi Engg Rom ini sesuai dengan arti nama nya yaitu untuk merekayasa perangkat lunak pada ponsel tersebut.

Rom Engineering ini sebetul nya rom bikinan pabrik yang digunakan untuk pengetesan perangkat sebelum siap untuk dipasang UI Rom seperti Miui pada perangkat ponsel tersebut. Karena rom ini original bikinan pabrik sehingga dengan kondisi seperti apapun rom engineering ini pasti bisa digunakan.

Penggunaan Engineering rom pada ponsel android sangat populer sekali untuk mengatasi kasus hilang imei. Karena dengan sangat mudah imei bisa ditulis ulang pada perangkat tersebut saat terinstal Rom Engineering.

Mungkin para pengguna redmi 9 pernah mengalami kasus imei hilang pada ponsel tersebut. Bisa jadi disebabkan karena instal aplikasi pihak ketiga melalui custom recovery, atau melakukan flashing firmware dengan SPFlashtool dengan mode download only.

Untuk mengatasi kasus imei hilang pada redmi 9 memang sedikit rumit walaupun sudah menggunakan tool premium seperti unlocktool, ufi, atau miracle tetap saja harus melewati beberapa kali proses flashing firmware.

Tentu saja dengan engineering rom teknisi bisa melakukan riset kerja untuk mengatasi kasus imei atau bahkan untuk segala kasus software pada ponsel tersebut. Rom Engineering juga support bagi yang ingin melakukan pengembangan software ataupun modifikasi software pada redmi 9.

Butuh jasa servis online dan aktivasi tool servis klik disini

Metode yang paling mudah untuk mengembalikan imei yang hilang pada redmi 9 adalah melakukan write imei dengan maui meta atau modem meta. Namun untuk write ulang imei kita membutuhkan rom engineering terinstal pada ponsel tersebut.

Jadi, langkah awal yang harus dilakukan untuk mengembalikan imei yang hilang pada redmi 9 adalah dengan melakukan flashing rom engineering pada redmi note 9 tersebut. Maka dari itu silahkan download file rom engineering pada salah satu tautan dibawah ini.

ROM ENGINEERING REDMI NOTE 9

Setelah rom engineering terinstal pada redmi 9 kita bisa langsung melakukan write imei pada ponsel tersebut, dan tidak perlu melakukan unlock bootloader terlebih dahulu. Untuk write imei kita bisa menggunakan Modem Meta yang bisa didownload pada salah satu tautan dibawah ini.

MODEM META MEDIATEK

Selanjut nya silahkan koneksikan ponsel ke komputer sampai terbaca maui meta kemudian lakukan write imei dengan mengisikan imei1 dan imei2. Untuk imei sebaik nya menggunakan imei original ponsel tersebut.