Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download ModemMeta Tool (all versions) For Mediatek Chipset


ModemMeta Tool adalah versi baru dari Maui Meta Tool yang bisa digunakan pengguna untuk melakukan perbaikan software pada ponsel yang menggunakan chipset MediaTek. 

Contoh nya adalah menulis ulang IMEI, mencadangkan dan memulihkan IMEI, memperbaiki NVRAM, dll pada ponsel cerdas MediaTek, ponsel menengah, atau perangkat tablet.

Tool ini cukup terkenal dan dapat diandalkan di kalangan teknisi ponsel untuk memperbaiki perangkat dengan chipset MediaTek. Karena menawarkan antar muka yang mudah digunakan dengan opsi yang lebih mudah untuk melakukan tugas apa pun. 

Jika Anda belum mengetahuinya, ModemMeta Tool dilengkapi dengan aplikasi penginstal. Dengan menjalankannya, Anda akan dapat menginstal aplikasi pada versi OS Windows mana pun dengan tipe sistem 32-bit dan 64-bit.

Beberapa solusi software akan mungkin diselesaikan menggunakan ModemMeta tool ini. Dan sampai saat ini ModemMeta Tool masih gratis untuk digunakan. Bagi anda yang ingin mengunduh ModemMeta Tool silahkan gunakan tautan dibawah ini.

Beberapa Fitur ModemMeta Tool

Adapun beberapa fitur dan fungsi dari ModemMeta tool sangat beragam dan bermanfaat. Yang mana anda harus mengetahui terlebih dahulu semua fitur dan fungsi pada ModemMeta Tool tersebut sebelum anda mengunduh nya.

1. Mudah Untuk diinstall
ModemMeta Tool dibuat dengan kemudahan penginstalan. Anda tinggal menjalankan tool tersebut dengan menginstal di komputer Windows Anda untuk mulai menggunakannya. Cukup unduh dan ekstrak file zip/rar terkompresi dari file penginstal dan lakukan proses pengaturan yang mudah.

2. Flash IMEI
ModemMeta Tool memungkinkan Anda dengan mudah mem-flash nomor IMEI perangkat mana pun yang didukung prosesor MediaTek jika seandainya, perangkat Anda memiliki IMEI yang hilang atau rusak. Perlu disebutkan bahwa tanpa nomor IMEI yang aktif, perangkat Anda tidak akan membaca KARTU SIM yang dimasukkan. Selama proses flashing IMEI, Anda harus mencari file database yang disertakan dengan firmware bawaan perangkat MediaTek Anda.

3. Cadangkan dan Pulihkan IMEI
ModemMeta Tool ini bisa Anda gunakan untuk membuat cadangan dan memulihkan IMEI ponsel MediaTek Anda dengan cukup mudah. Bahkan jika Anda sudah membackup file database IMEI maka Anda dapat mengembalikannya.

4. Mendukung Chipset MediaTek
ModemMeta Tool hanya mendukung ponsel yang menggunakan chipset MediaTek. Perlu juga diketahui bahwa karena memang Modem Meta Tool dikembangkan dan didistribusikan oleh MediaTek, Inc. Jadi, sangat luar biasa dan terimakasih kepada perusahaan mediatek karena tool ini bisa digunakan secara gratis.

Disclaimer: Memodifikasi IMEI selain yang asli adalah ilegal di beberapa negara dan dapat menimbulkan masalah bagi Anda. Selalu perhatikan dan memeriksa semua pedoman dan ketentuan spesifik di negara Anda sebelum melakukan apa pun.