Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bypass Micloud Redmi 3x (Landx) Via Miflashtool Gratis


Hal yag sangat perlu di perhatikan ketika kita memiliki handphone smartphone adalah akun yang terhubung dengan handphone tersebut. dewasa kini smartphone sudah semakin ketat untuk menjaga keamanan system nya guna memberikan perlindungan terhadap hak milik pengguna ketika handphone tanpa sengaja hilang atau digunakan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Untuk google sendiri misalnya, secara global sudah memberikan sistem perlindungan atau proteksi beruba Factory Reset Protection pada android 5.1 (lollipop) keatas, yang mana memberikan proteksi berupa penguncian device dengan account google ketika device ter-hard reset. Fitur ini setidaknya memberikan sedikit penangkal untuk potensi penyalahgunaan device oleh bukan selain pemiliknya.



Selain proteksi google account, beberapa vendor smartphone pada sistem operasinya juga memberikan proteksi keamanan serupa, jika dahulu teknologi ini hanya di terapkan oleh apple pada iOs nya saja, namun kini banyak vendor android meniru teknologi apple guna memberikan proteksi kemanan pada device produksi mereka. Misalnya Xiaomi dengan Mi Cloud nya, Meizu dengan Flame OS nya, Oppo dengan OCloud nya.

Mi account dan mi Cloud pada xiaomi hampir mirip dengan Icloud milik apple, namun untuk sistem android karena memang open sourche tentu sangat rentan bug dan banyak celah untuk mencari jalan bypass terhadap akun yang terkunci. Jadi jika sebuah device android terkunci akun bukan tidak bisa untuk di unlock kembali, karena suatu saat pasti terdapat celah agar bisa di gunakan untuk membuka proteksi account nya.

Berikut ini magelangflasher.com akan berbagi sedikit trick bagaimana cara untuk membypass atau mengunlock device xiaomi redmi 3s dan redmi 3x yang terkunci mi account atau mi cloud, lantas bagaimana cara mengatasi device xiaomi redmi 3s dan redmi 3x terkunci mi account atau mi cloud dengan notifikasi screen "this device is associated with an existing Mi Account.enter password to verify" ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Bahan-bahan dan firmware can download disini :
►► FILE MICLOUD REDMI 3S/3X (LAND) : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
►► PASSWORD FILE : password ada di video tonton aja sampai slesai



►► MIFLASHTOOL 64bit : DOWNLOAD
►► MIFLASHTOOL BETA 32bit : DOWNLOAD
►► QUALCOMM USB DRIVER : DOWNLOAD
►► QUALCOMM DRIVER 32bit/64bit : DOWNLOAD
Firmware diatas anda tidak perlu mengeditnya kembali, cukup lakukan eksekusi flashing xiaomi pada umumnya.

untuk selanjutnya langkah-langkah flashing nya sama ketika melakukan flashing normal untuk device xiaomi pada umum nya, device tidak perlu dalam kondisi unlock bootloader, untuk lebih jelas nya bisa menyimak video dibawah ini.

Cara Unlock MI ACCOUNT bypass MI CLOUD Xiaomi Redmi 3s dan 3x




Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab
#servicehpmagelang #servicehpmuntilan #magelangflasher