Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Termudah, Cara Hapus Pola Y91 Mediatek Wipe Data Reset Factory Via Miracle Free


Handphone android merek vivo memang lagi naik daun, namun jika dilihat dari angka pengguna tetap masih jauh dibawah merek oppo. Semakin banyaknya pengguna smartphone merek vivo juga akan semakin banyak problem error yang dialami pengguna, dan itupun berbeda-beda. Error yang dialami mulai dari masalah software sampai ke hardware, kalau hardware memang sudah berat untuk penangananya dibutuhkan skill khusus untuk merepair mesin handphone android vivo, atau jika masih garansi resmi sebaiknya serahkan saja ke garansi service center akan lebih terjamin.



Pada kesempatan kali ini kita akan bahas kasus error software yang paling ringan dulu saja, Kasus lupa kunci layar atau sandi pada handphone android vivo, sebenarnya kalo mau dibilang error software juga tidak tepat karena kondisi handphone vivo yang mengalami lupa pola pasti normal saja. Lebih tepatnya kasus lupa pola ini disebut dengan kasus "Human Error" karena murni kesalahan penggunaan. Walaupun handphone normal kasus lupa pola karena disebabkan oleh human error ini tetap menggunakan jalan software untuk solusinya, karena security baru dari vivo yang baru untuk hapus pola tidak bisa dilakukan reset wipe data via recovery, ketika kita melakukan wipe data via recovery juga akan diminta untuk konfirmasi layar kunci nya terlebih dahulu.

Cara umum untuk mengatasi lupa pola yang tidak bisa di wipe melalui recovery biasanya akan dilakukan flashing firmware untuk handphone vivo android yang mengalami lupa kunci layar, akan tetapi jika handphone normal tidak bootloop hanya lupa sandi, pin, atau pola kunci layarnya saja tidak perlu dilakukan flash ulang firmware nya, cukup dengan menghapus userdata dengan bantuan tool yang bisa dijalankan menggunakan komputer.

Untuk tool format data atau wipe nya silahkan bisa download pada link dibawah ini.
MIRACLE THUNDER FREE EDITION : DOWNLOAD
Bagi yang handphone nya belum terbaca di komputer bisa instal driver dibawah ini.
DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD
Apabila miracle thunder tidak bisa start (tombol start disable) silahkan cek solusinya dibawah ini.
FIX TOMBOL START MIRACLE : KLIK DISINI
Untuk selanjutnya setelah link diatas dipelajari dan paham, untuk proses format data atau wipe bisa simak tutorial video dibawah ini, ingat jangan di skip ketika nonton video nya agar paham dan jelas!


Kalau masih bingung cara download file diatas silahkan simak tutorial download dibawah ini
CARA DOWNLOAD FILE : https://youtu.be/FWqhxXaC6Zs
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com