Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Demo Oppo A54 CPH2239 Tanpa Dongle USB Only


Handphone demo ternyata semakin marak diperedaran, padahal handphone demo ini merupakan handphone display dari promotor handphone kepada pelanggan. Untuk handphone demo sendiri itu memang betul handphone asli seperti handphone baru yang dijual oleh toko ponsel, namun oleh vendor merek handphone tersebut memang sengaja dikunci dengan demo mode agar handphone tidak diperjual belikan. Karena toko ponsel sendiri mendapatkan handphone demo tersebut dengan harga yang sangat mudah, potongan harga hampir 50% untuk handphone demo.

Karena handphone demo ini secara kepemilikan sudah sah dimiliki oleh toko yang order maka beberapa seri handphone demo dilakukan unlock manual tanpa harus ke service center agar fitur pada handphone tersebut bisa difungsikan semua tanpa harus terganggu fitur demo mode yang aktif. Sebetulnya untuk unlock demo mode pada handphone demo dilayani dengan gratis oleh service center merek handphone tersebut. Namun dengan syarat selama masa demo nya sudah selesai, biasanya kurang lebih 3 sampai 4 bulan dari masa pembelihan handphone demo.

Siapa saja yang bisa mendapatkan handphone demo ini?, untuk sementara handphone demo hanya bisa dibeli oleh toko ponsel penyedia merek tersebut, atau oleh promotor dan sales dari merek handphone tersebut. Untuk pengguna umum tidak bisa membeli handphone demo ini secara langsung ke vendor merek handphone tersebut. Kalopun ada pengguna yang mendapatkan handphone demo, sudah bisa dipastikan melalui negosiasi dengan toko ponsel ataupun pihak vendor merek handphone demo tersebut.

Untuk proses unlock demo mode berbeda-beda pada setiap merek dan serinya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara unlock handphone oppo a54 cph2239 yang masih dalam demo mode agar bisa dihilangkan demo modenya. Kebetulan pada oppo a54 cara unlock demo modenya sangat mudah tanpa harus menggunakan alat khusus, cukup dengan komputer dan kabel data usb saja. Untuk lebih lengkapnya bisa disimak tutorialnya pada video dibawah ini.

Setelah paham dengan video diatas, bagi yang yakin bisa melakukan unlock demo dengan tutorial video diatas silahkan untuk mengunduh semua file yang dibutuhkan pada tautan dibawah ini.

No adfly : download

Mediafire : download

Zippyshare : download

Androidfilehost : download

Bytestransfer : download

Google Drive : download

Password : magelangflasher

Metode diatas sebetulnya tidak hanya bisa digunakan untuk unlock demo mode pada oppo a54, namun juga bisa digunakan untuk mengatasi oppo a54 yang mengalami kasus lupa kunci layar dan terkunci akun google. Untuk metode hapus kunci layar yang lupa pada oppo a54 sama persis dengan video diatas tanpa merubah file atau settingan apapun.

Karena metode yang kita gunakan diatas adalah format userdata atau erase userdata maka seluruh data yang ada di internal handphone oppo a54 tersebut akan hilang tanpa terkecuali, baik itu foto, video, aplikasi, kontak, catatan, dan semua file yang tersimpan pada internal memori akan hilang tidak dapat dipulihkan kembali. Kecuali file yang sebelumnya sudah tercadangkan pada google account.

Untuk Mtk auth bypass apabila ternyata gagal terbypas auth karena koneksi kabel data yang kurang stabil, silahkan bisa gunakan libUSB untuk memfilter mediatek usb port terlebih dahulu. Semua file pada tautan diatas sudah ditest dan sukses dijalankan dan digunakan pada windows 10. Untuk versi windows lainya silahkan anda coba sendiri mudah-mudahan juga bisa bekerja.