Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

File Gratis fix Bootloop Bandel Zenfone Max Pro M2 Sudah di flash tetap bootloop pake rom ini done!!


Asus zenfone max pro m2 memang sudah beredar beberapa tahun lalu, namun ternyata kini baru terasa masalah kerusakan pada software nya. Mungkin jika posisi firmware masih sehat handphone masih bisa masuk menu untuk masalah software bisa diselesaikan tanpa harus membongkar bagian ponsel tersebut. Tetapi jika ternyata kasus software nya bandel dan harus butuh instal ulang firmware maka bisa jadi untuk mengatasinya harus membongkar bagian ponsel tersebut.

Pernahkah anda mengalami kasus asus zenfone max pro m2 yang mengalami bootloop dan sangat bandel sekali penyelesaian kasus nya. Sudah dilakukan full flashing dengan berbagai versi firmware official namun tetap saja handphone masih ngambek software tidak bisa sembuh seperti sedia kala. Mungkin beberapa orang langsung akan memvonis kasus tersebut sebagai masalah pada hardware nya.

Sebelum kita tetapkan kasus software menjadi hardware tidak ada salah nya untuk mencoba berbagai macam versi firmware untuk zenfone max pro m2. Namun apabila sudah beberapa firmware dicoba tetap saja handphone resebut bootloop logo asus atau logo fastboot atau malah brick di posisi edl mode 9008, mungkin anda bisa mencoba firmware repair yang satu ini. Untuk tutorial lengkapnya silahkan simak video dibawah ini.


Setelah menyimak video diatas, dan anda merasa kasusnya sama dengan yang dialami asus zenfone max pro m2 pada video diatas, atau mungkin ingin mencoba peruntungan sebelum memvonis kerusakan hardware pada asus zenfone max m2, maka silahkan coba file repair firmware asus zenfone max pro m2. Silahkan bisa diunduh pada tautan dibawah ini.
QPST Qualcomm Flashtool : Androidfilehost atau Googledrive
Firmware Repair Zenfone MaxPro M2 : Androidfilehost atau Googledrive
Firmware diatas sejenis dengan enginer firmware yang digunakan untuk repair android yang mengalami kasus bootloop bandel. Namun firmware diatas hanya dapat digunakan pada seri asus zenfone max pro m2 saja, tidak bisa digunakan pada asus seri lain bisa berbahaya jika dipaksakan. Untuk proses flashing firmware nya bisa dengan metode edl mode, dan masuk edl mode menggunakan test point.

Untuk melakukan flashing firmware diatas tanpa membutuhkan bootloader terbuka, jadi kondisi handphone sudah ubl atau belum ubl bisa untuk menginstal firmware repair tersebut. Namun firmware tersebut tidak bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Setelah handphone bisa masuk menu dengan flashing firmware diatas, silahkan lakukan full flashing kembali menggunakan stock rom original untuk asus zenfone max pro m2.