Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Cara Unlock Akun Mi Redmi 9C terkunci micloud dan frp akun google, tanpa dongle kabel usb saja


Redmi 9c kini menjadi seri xiaomi low end favorit para pengguna xiaomi, disamping karena harganya yang lumayan terjangkau juga karena fiturnya sudah mumpuni untuk penggunaan sehari-hari sosial media sampai game moba yang ringan. Mungkin bisa dibilang redmi 9c ini mengulang kesuksesan redmi 6a pada masanya. Dengan chipset mediatek yang kini sudah tidak mungkin lagi dipandang sebelah mata, redmi 9c mampu menjadi alternatif ponsel harian dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah kebawah.

Seiring penggunaan ponsel redmi 9c yang semakin ramai pasti juga akan muncul banyak masalah ketika menggunakanya, mulai dari handphone yang semakin lambat karena jam terbang yang tinggi, atau masalah software ringan seperti lupa kunci layar yang bisa merembet ke permasalahan akun mi atau akun google yang sangat membuat ribet penggunanya. Namun kini masalah tersebut bisa diselesaikan dengan mudah karena magelangflasher.com akan memberikan solusinya.

Pada kesempatan kali ini magelangflasher.com akan membagikan cara untuk mengatasi ponsel redmi 9c yang terkunci akun mi nya. Dan juga biasanya handphone redmi atau xiaomi yang terkunci akun mi juga akan terkunci akun google atau frp google nya, semua masalah terkunci akun bisa kita atasi dengan mudah tanpa harus menggunakan alat khusus. Hanya dengan bantuan komputer dan kabel data usb saja. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video dibawah ini.


Setelah paham dengan metode atau cara untuk mengatasi redmi 9c yang terkunci akun pada video diatas, serta mengatasi masalah redmi 9c yang terkunci akun google atau frp google yang juga sudah dibahas pada video diatas, maka untuk pengerjaan nya kita akan membutuhkan beberapa file yang bisa diunduh pada tautan dibawah ini.
Safefileku : download
Mediafire : download
Androidfilehost : download
Zippyshare : download
Bytestransfer : download
Meganz : download
Google drive : downoad
Password : magelangflasher
Dari beberapa tautan untuk mengunduh file unlock akun mi dan akun google, silahkan bisa pilih salah satu file saja. Apabila untuk mengekstrak file membutuhkan password, maka password ekstrak file nya juga sudah disediakan diatas. Semua file yang magelangflasher.com berikan pada tautan diatas adalah gratis.

Metode mengatasi redmi 9c yang terkunci akun mi maupun akun google diatas bersifat permanen, untuk akun mi dan akun google yang telah berhasil diunlock semuanya bisa digunakan kembali. Metode ini clean all tidak ada bagian software lain yang terganggu ataupun menjadi nonaktif karena dilakukan unlock akun dengan cara atau metode tersebut.