Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara pasang Twrp dan Root Xiaomi Mimax 3 Nitrogen


Untuk sebagian pengguna handphone xiaomi mungkin kurang puas dengan kinerja pada handphone yang mereka gunakan, sehingga beberapa dari pengguna handphone xioami mencari celah untuk mendapatkan full akses pengguna untuk meningkatkan performa maksimal pada handphone xiaomi yang digunakan tersebut. Dan cara meningkatkan performa pada handphone xiaomi salah satunya bisa dilakukan dengan cara rooting pada handphone xiaomi tersebut.

Untuk melakukan rooting pada handphone xiaomi tentu saja handphone tersebut harus sudah terunlock bootloadernya. Bagi yang belum melakukan unlock bootloader silahkan cari cara untuk unlock bootloader sebelum melakukan rooting pada handphone xiaomi tersebut. Selanjutnya untuk melakukan rooting berarti kita akan memasang aplikasi root pada handphone xiaomi tersebut, dan agar bisa menginstal aplikasi root kita juga membutuhkan custom recovery bisa menggunakan Twrp atau semacam nya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara root xiaomi mimax 3 (nitrogen). Sebelum melakukan rooting pada xiaomi mimax 3 beberapa langkah yang harus kita siapkan diantaranya adalah, yang pertama tentu saja mimax 3 tersebut harus sudah terunlock bootloadernya, kemudian sudah terpasang custom recovery bisa twrp atau semacamnya, dan yang terakhir baru melakukan root dengan instal aplikasi untuk mendapatkan akses root pada mimax 3 tersebut.


Tutorial yang kami berikan sudah lengkap langkahnya, silahkan anda simak pada tutorial video diatas. Kemudian file yang dibutuhkan untuk menginstal custom recovery dan aplikasi root sudah kita siapkan, silahkan bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.
Minimal adb and fastboot : download
Twrp & Root Mimax 3 Nitrogen
Password : magelangflasher
Semua file yang kita gunakan pada tutoral video sudah kita siapkan pada tautan diatas, silahkan unduh melalui salah satu tautan yang tersedia.